Bale Belum Pastikan Masa Depannya Bersama Real Madrid

Judi Poker Online

Bale Belum Pastikan Bersama Real Madrid

Boladiator.com – Gareth Bale tidak dapat memberi jaminan untuk gantung sepatu bersama Real Madrid. Sampai saat ini, Bale belum memastikan apakah akan menyudahi karier di Bernabeu atau di klub lain. Karier Bale berbarengan Real Madrid diawali saat dia ditebus dari Tottenham Hotspur dengan nilai 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun. Jumlah itu bikin penyerang berumur 26 tahun jadi pemain termahal di dunia.

Keyakinan yang didapatkan Madrid segera dibayar lunas dengan aksi apik Gareth Bale sejak ia datang ke Bernabeu. Pada musim perdananya, Bale berhasil menolong tim ibu kota Spanyol itu menyabet gelar Copa del Rey serta Liga Champions 2013/14. Pada musim keduanya, Bale diberitakan tidak kerasan dengan kehidupan barunya di Spanyol. Masalah bahasa yang tidak sama bikin Bale diklaim menginginkan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, akhir-akhir ini Bale beranjak nikmati masa-masanya berbarengan Cristiano Ronaldo dkk. Pemain jebolan akademi Southampton itu juga mengakui bahagia dengan Real Madrid. “Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim ini. Saya sangat nikmati permainan sepakbola saya, budaya di sini serta bahasanya,” kata Bale.

Bale Belum Pastikan Bersama Real Madrid

“Berkarier ke negara lain pastilah bukan hal yang mudah, terlebih untuk seorang pemain dari Inggris. Kami mempunyai kesulitan dari segi bahasa, namun saya beranjak kerasan di sini. Saya mengambil kelas bahasa serta coba belajar dan belajar. Awalnya memang sulit, namun kemampuan berbahasa saya mulai membaik saat ini,” ucap Bale.

“Apakah saya akan gantung sepatu di Real Madrid? Saya sekalipun belum memikirkan hal itu. Kita tunggu saja apa yang bakal berlangsung di masa yang akan datang. Saya masihlah menyisakan kontrak sepanjang tiga tahun di tim ini, serta saya sangat nikmati sepakbola di sini,” tutur eks Tottenham Hotspur itu.

Akhir pekan ini Bale akan kembali berlaga bersama Real Madrid di partai puncak Liga Champions. Lawan yang akan dihadapi pun sama seperti final dua tahun lalu, yakni sang rival sekota, Atletico Madrid. Laga final akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia. Madrid sendiri mengusung ambisi meraih La Undecima atau gelar ke-11 di kompetisi ini.