Balas Dendam Atletico Bilbao Untuk Barca di San Mames

Judi Poker Online

Balas Dendam Atletico Untuk Barca di San Mames

Boladiator.com – Kekalahan 6-0 melawan Barca tentu saja hal yang tak diingikan seorang pelatih. Dalam lanjutan La liga dini hari tadi Bilbao harus bermain dengan 10 orang setelah salah satu pemainnya di kartu merah. Dan apesnya kejadian itu berlangsung di menit menit awal. Bermain dengan 11 orang di Camp Nou saja akan menjadi laga yang sulit apalagi kondisi mental pemain yang tak stabil dengan 10 orang.

Suarez lah yang menjadi bintang lapangan setelah berhasil menuai Hat Trick. Peran the messiah tentu tak bisa dianggap sepele dalam laga ini. Sang Kiperlah yang mendapat kartu merah pada laga ini dan Loinel Messi sebagai pencetak gol pertama untuk kemenangan Barcelona.

Namun asa untuk balas dendam kini mulai ada karena Kamis dini hari WIB, Messi CS harus tandang ke San Mames kandang Bilbao dalam lanjutan laga Copa Del Rey. Kedua tim ini lolos ke perempat final untuk mendapatkan jatah ke semi final. Sistem 2 leg yang diterapkan oleh Copa Del Rey membuat pertandingan akan terjadi di kandang dan tandang.

Jatah Atletico Bilbao menjamu Neymar dan kawan kawan di San Mames. Tentu ini menjadi momentum tepat untuk membuktikan bahwa mereka bukan lah tim yang layak dipecundangi dengan mudah. Oscar De Marcos seorang pemain Bilbao mengatakan “ Sepak bola memang seperti itu, ada saatnya kita menang dan ada saatnya kita kalah. Hari pembalasan akan tiba untuk Barcelona. Kita lihat saja nanti siapa yang akan unggul karena kami akan main di hadapan publik sendiri “

Balas Dendam Atletico Untuk Barca di San Mames

Pelatih Barca pun sadar bahwa laga di San Mames tak akan pernah mudah bagi siapapun karena fans fanatik Bilbao akan menjadi pelecut semangat. “ sungguh laga yang akan berat buat kami. Malam ini pun mereka bisa menekan Barca namun kami akan melakukan yang terbaik untuk menang agar leg kedua nanti menjadi lebih mudah “

Bila Bilbao mampu menang besar tentu langkah mereka menuju semi final akan lebih mudah karena strategi bertahan total bisa diterapkan saat main di Camp Nou untuk unggul agregat. Namun bila hasil imbang yang didapat atau hanya selisih satu gol, akan terasa berat buat De Marcos CS untuk menang di hadapan publik Barca.