Bakayoko Resmi Jadi Milik Chelsea

Judi Poker Online

Bakayoko Milik Chelsea

Boladiator.com – Klub Liga Premier Inggris, Chelsea berhasil mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Pemain Internasional Perancis tersebut sudah secara resmi pindah ke Chelsea dengan menandatangani kontrak yang memiliki durasi selama lima tahun.

Timoue Bakayoko memang menjadi salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa minggu terakhir ini. Proses kedatangan sang pemain sendiri ke The Blues terlihat semakin terang setelah dirinya terlihat datang ke Cobham pada hari Jumat (14/7/2017) kemarin. Chelsea sendiri kemudian telah mengabarkan bahwa proses transfer dari sang pemain telah usai pada hari Sabtu (15/7/2017) kemarin. Pada pernyataan yang dikeluarkan oleh The Blues, tidak dijelaskan berapa nominal yang harus dibayarkan oleh Chelsea. Namun menurut kabar dari Sky Sports, The Blues harus merogoh kocek hingga 40 juta Pounds untuk bsia mendapatkan Timoue Bakayoko.

“Tiemoue Bakayoko sekarang ini sudah resmi menjadi pemain Chelsea setelah hari ini dia telah menuntaskan proses transfer dari AS Monaco” tulis pernyataan resmi Chelsea pada situs resmi klub mereka.

Timoue Bakayoko sendiri nantinya akan mengenakan kostum bernomor 14 di skuad The Blues. Pemain berusia 22 tahun asal Perancis tersebut mengakui bahwa dirinya memang sudah menjadi idola dari klub Chelsea sejak dirinya masih anak-anak.

Bakayoko Milik Chelsea

“Saya sangat senang karena akhirnya bisa berada ada di klub ini dan bermain di sini. Saya tumbuh besar dengan menyaksikan Chelsea bermain. Bergabung di sini merupakan hal yang wajar untuk saya karena klub ini memang menjadi klub favorit saya sejak saya anak-anak. Sekarang saya menantikan proses perkembangan saya di bawah arahan dari Antonio Conte di sini dan juga tentunya bermain bersama begitu banyak rekan satu tim yang begitu hebat” tutur Tiemoue Bakayoko di situs resmi klub Chelsea.

Kedatangan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea sendiri dikabarkan menjadi pengganti dari Nemanja Matic yang dikabarkan akan hengkang dari The Blues di musim panas ini. Memang Nemanja Matic sekarang ini telah diijinkan untuk mencari klub lain. Manchester United menjadi tim pertama yang kemungkinan akan mendapatkan Matic.