Bahagianya Fillipe Luiz Mendapat Larangan Hanya Satu Pertandingan

Judi Poker Online

Bahagianya Fillipe Luiz Mendapat Larangan Hanya Satu Pertandingan

Boladiator.com – Fillipe Luiz sedang dalam kondisi tak mengenakkan. Ia dituduh menjadi biang keladi atas kekalahan Atletico melawan barca karena mendapatkan kartu merah. Tentu saja ini didapat setelah ia mengangkat lutut terlalu tinggi seolah olah ingin menendang Messi. Lutut Messi menjadi korban pada akhirnya dan untung saja sang pemain tak cedera.

Alhasil skor 3 laga didapatkan sang pemain. Peran penting pemain dilini belakang tentu membuat manajemen Atletico Madrid tak terima hukuman itu dan mengajukan banding agar pengurangan hukuman larangan main biasa didapat. Apa hasilnya? Sang pemain kini berhasil lega karena hanya satu pertandingan saja yang tak bisa dilaluinya.

Apa yang menjadi pertimbangan untuk menurunkan hukuman sang pemain? Ya, dari hasil video yang dilihat, Luiz memang tak sengaja melakukan itu yang artinya ia tak punya maksud membuat Messi Cedera namun tetapi saja ia harus mendapatkan hukuman karena itu dilarang dalam sepak bola, mengangkat kaki terlalu tinggi yang bias membahayakan lawan.

Bahagianya Fillipe Luiz Mendapat Larangan Hanya Satu Pertandingan

Pengurangan satu poin berarti Atletico tak akan bisa diperkuat Luiz pada akhir pecan ini di La Liga. Untungnya masih ada pemain pengganti di Atletico yang cukup sepadan dengan Luiz. Sang pemain pun bahagia karena tak harus absen dalam tiga laga.

Kartu merah Luiz memang amat disesalkan karena Atletico sendiri mampu main apik kala bersua dengan Barca di Camp Nou. Hasil kalah2-1 yang didapatkan Los Rojiblancos dan sang pelatih menilai kalau saja bermain 11 orang sampai akhir, Atletico akan bisa berbuat banyak dan bahkan menang.

Namun hasilnya mengecewakan, setelah Luiz keluar memang Atletico harus bermain total bertahan yang akhirnya Barca mampu mencetak satu gol.