Bacary Sagna Yakin Manchester City Akan Salip Chelsea

Judi Poker Online

Bacary Sagna Manchester City Chelsea

Boladiator.com – Pemain yang saat ini membela Manchester City yang berasal dari Prancis Bacary Sagna sangat yakin jika tim yang dia bela saat ini bisa menyalip Chelsea dalam urusan merebut gelar Liga Inggris. Saat ini Chelsea mampu memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mampu mengumpulkan 43 poin hasil dari 17 pertandingan yang telah dijalani oleh anak asuh Antonio Conte di Liga Inggris ini. Sedangkan City sendiri saat ini hanya mengumpulkan 36 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka jalani dan selisih 7 poin dari club yang bermarkas di kota London tersebut.

Akan tetapi hal ini tidak membuat optimisme para pemain City pudar yang mana para pemain City masih yakin jika Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola akan menyalip Chelsea. Chelsea saat ini mampu tampil dominan dengan mampu memenangkan beberapa kali pertandingan, bahkan anak asuh Antonio Conte ini mampu memenangkan 11 kali pertandingan berturut-turut dan akan mengejar rekor kemenangan berturut-turut terbanyak di Liga Inggris yang saat ini dipegang oleh Arsenal dengan raihan 14 kali kemenangan secara berturut-turut.

Keberhasilan Chelsea ini tidak lepas dari tangan dingin pelatih mereka yang berasal dari Italy Antonio Conte. Mantan pelatih timnas Italy dan Juventus ini berhasil merubah permainan Chelsea dengan menerapkan formasi 3-4-3. Formasi ini menjadi andalan bagi Chelsea dan mampu diterapkan oleh para pemain Chelsea dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bacary Sagna Manchester City Chelsea

Berbanding terbalik dengan Manchester City yang saat ini masih belum bisa menunjukan penampilan terbaik mereka. Manchester City arahan Pep Guardiola ini masih belum meyakinkan dengan belum bisa bermain secara konsisten. City terkadang membuat kesalahan dengan mengalami hasil imbang atau kalah padahal pada pertandingan tersebut mereka memenangkan penguasaan bola.

Akan tetapi di 2 laga terakhir Manchester City mampu menunjukan bahwa mereka mampu meraih gelar juara. Pada 2 pertandingan tersebut City mampu menang melawan Watford dengan skor 2-0 dan juga mampu mengalahkan Arsenal di kandang mereka dengan skor 2-1.