Azpilicueta Siap Ditempatkan Dimana Saja

Judi Poker Online

Azpilicueta Siap Dimana Saja

Boladiator.com Bek andalan The Blues, Cesar Azpilicueta memang dikenal sebagai salah seorang pesepakbola yang siap mematuhi perintah dan aturan dari manajemen skuad untuk pertumbuhan karir tim dan dirinya ke yang lebih baik lagi. Ia bahkan tidak keberatan atau membangkang mengnenai posisi yang diberikan oleh Antonio Conte kepadanya.

Ia selalu berhasil untuk membuat sang pelatuh terkesan akan pribadinya yang patuh, padahal Ia masuk kedalam pemain handal yang sebagian orang mengenal pemain terbaik dengan sikapnya yang angkuh.

Namun, berbeda dengan Azpi, Ia menjadi sosok yang mau membantu rekan satu timnya apabila berada di lapangan. Pada musim lalu, Ia harus diletakan sebagai bek tengah dengan 3 pemain posisi bek lainnya mendampingi.

Hal ini padahal bukanlah kepiwaian dari Azpi, tetapi Ia percaya bahwa arahan dari sang pelatih, Antonio Conte adalah yang terbaik untuknya. Ia tidak akan merasa paling pintar dan megetahui strategi, karena bersama Conte, Chelsea melalui banyak sekali perubahan yang drastis.

Tidak hanya itu saja, bahkan Azpi dikenal sebagai salah satu fullback terbaik di kontes pertandingan Premier League selama beberapa musim belakangan. Ia berhasil mempertahankan posisi belakang dengan sangat baik, dan berhasil mematahkan serangan lawan yang berulang kali berusaha membobol gawang The Blues, dan hal ini dibuktikannya sendiri; The Blues berhasil mencapai rekor terbaru, yakni melalui 13 pertandingan beruntun dengan kemenangan.

Azpilicueta Siap Dimana Saja

Sebagai pemain, Ia sudah tidak sabar lagi untuk menunggu pertandingan musim kompetisi baru, dan siap memberikan performa terbaiknya untuk skuad.

Mengenai formasi yang bisa berubah sama dengan musim lalu, Ia mengaku bahwa dirinya tidak merasa keberatan untuk dipindahkan ke posisi apapun sesuai dengan keinginan sang pelatih sendiri. Ia selalu berhasil tampil konsisten di lini pertahanan, dan menjadi salah satu pemain pilihan utama dari para pelatih The Blues lainnya.

”Musim lalu, saya bermain dengan sangat amat nyaman di posisi bek tengah, dan waktu itu manajer meminta saya untuk terus bermain di posisi tersebut”. Ujar Azpilicueta pada laman resmi Chelsea.