Jelang Bergulirnya Piala Eropa, Austria Dapat Dukungan Luar Biasa

Judi Poker Online

Austria Dapat Dukungan Luar Biasa

Boladiator.com – Sebelum terbang ke Prancis, pemain-pemain timnas Austria menyempatkan diri berkunjung ke kantor Perdana Menteri, Christian Kern, pada Selasa (7/6) waktu setempat. Kunjungan ini menjadi momen spesial bagi para pemain untuk meinta dukungan dari kepala pemerintahan dan masyarakat Austria.

“Kami telah tak sabar lagi untuk melakoni Piala Eropa 2016. Saya miliki kepercayaan diri yang tinggi bila kami dapat lolos dari babak grup kelak,” kata Kapten timnas Austria, Christian Fuchs (Leicester City), mewakili rekanan satu timnya pada momen pertemuan tersebut.

Dalam sambutan yang singkat, Perdana Menteri Christian Kern juga menyampaikan kalau semua warga masyarakat Austria bakal memberi dukungan secara penuh pada saat tim garapan Marcel Koller bertanding menghadapi Hungaria, Portugal serta Islandia pada fase babak penyisihan grup F kelak. Ia meyakini tiap-tiap warga Austria merasa begitu bangga dengan kesuksesan David Alaba dkk menembus putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

“Negara ini mengandalkan para penggawa timnas Austria yang akan berlaga. Sejumlah 8 juta masyarkat negeri ini berharap pada perjuangan para pemain di Piala Eropa mendatang,‘‘ tambah Kern.  “Banyak sekali pihak yang berasumsi sepakbola adalah hidup-mati. Tapi saya merupakan salah seorang yang tak setuju dengan asumsi itu, karena saya kira sepakbola itu lebih bernilai serta lebih utama ketimbang hanya laga hidup-mati.”

Austria Dapat Dukungan Luar Biasa

 

Usai berpamitan ke Perdna Menteri Kern, anak asuh Marcel Koller bakal segera bertolak menuju Prancis keesokan harinya. Dengan menumpangi maskapai Austrian Airlines OS 2651, pada 12.40 waktu setempat, tim berjuluk ‘Das Team’ terbang dari bandara Schwechat, Vienna International Airport. Setibanya di bandara Charles de Gaul, Paris, timnas Austria segera menaiki bus menuju Le Moulin de Vernegues.

Di tempat itulah, Marcel Kolle bakal menyiapkan David Alaba dkk mendekati laga perdana di Piala Eropa 2016 menghadapi Hungaria, 14 Juni yang akan datang di Bordeaux. Tak bisa dipungkiri lagi, Austria telah melakukan persiapan yang masih kurang matang sebelum turnamen empat tahunan ini resmi bergulir. Dari lima laga persahabatan terakhir, hanya dua kemenangan yang bisa mereka raih. Tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.