Aubameyang Semakin Dekat Dengan Arsenal

Judi Poker Online

Aubameyang Dekat Arsenal

Boladiator.com – Arsenal digadang-gadang akan segera membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. Mereka akan mendatangkan salah satu pemain anyar dari tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Pemain Dortmund yang dikabarkan akan merapat ke Emorates Stadium adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang dikabarkan akan hengkang dari Dortmund dan berlabuh ke Arsenal. Bahkan dari rumor yang beredar, Aubameyang telah menemui kesepakatan pribadi dengan klub asal Inggris tersebut.

Belakangan ini Aubameyang memang sedikit banyak masalah dengan Borussia Dortmund. Diketahui bahwa pada beberapa waktu yang lalu ia berulah dengan tidak ikut serta dalam rapat yang diadakan oleh tim. Pada waktu itu Die Borussen sedang mengadakan rapat untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi Wolfsburg, namun Aubameyang malahan tidak hadir dalam rapat kali itu. Akhirnya ia pun mendapatkan hukuman untuk tidak disertakan dalam skuat utama Dortmund hingga jangka waktu yang belum ditentukan.

Kini, bursa transfer musim dingin telah resmi dibuka sejak tanggal 1 Januari lalu. Maka dari itu banyak yang mempertanyakan mengenai masa depan Aubameyang di Dortmund. Masa depan pemain tersebut kini tengah menjadi spekulasi bagi para pengamat sepakbola bahwa ia akan hengkang dari klub asal Jerman tersebut tidak lama lagi.

Aubameyang Dekat Arsenal

Bahkan dikabarkan bahwa ada salah satu klub asal China yang berminta untuk mendatangkan Aubameyang, namun hal itu dibantah oleh Borussia Dortmund. Kini yang paling santer terdengar adalah kepindahan Aubameyang ke klub asal Inggris yaitu Arsenal.

Seiring kabar mengenai kepindahan pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez, ke Manchester United Aubameyang digadang-gadang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sanchez di Arsenal. Pemain asal Gabon tersebut akan menggantikan posisi sebagai Sanchez di lini depan bila benar-benar akan pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Beberapa sumber menyatakan bahwa telah terjadi kepekatan pribadi Antara Aubameyang dengan Arsenal perihal kepindahan pemain tersebut. Aubuyenag diperkirakan akan dibeli oleh Arsenal dengan nominal transfer sekitar 59 juta pound sterling. Kepindahan pemain tersebut tinggal menuju persetujuan dari Dortmund saja.