Atletico Tumbang, Simeone Pun Menyerah Dalam Perebutan Gelar

Judi Poker Online

Atletico Tumbang, Simeone Pun Menyerah Dalam Perebutan Gelar

Boladiator.com – Atletico Madrid kembali harus menelan pil pahit. Alih-alih ingin mengejar Barca di posisi pertama, mereka justru menelan kekalahan yang tak terduga saat bertemu Sporting Gijon di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Jelas, mereka tak bisa menyempitkan jarak poin dengan Barcelona. Sang entenador, Diego Simione pun mengungkapkan bahwa timnya sudah tak punya harapan lagi untuk bisa juara La Liga.

Padahal, di laga yang berlangsung pada hari Minggu 20 Maret 2016 lalu, Atletico sempat unggul lebih dulu lewat gol striker andalan mereka, Antoine Griezman. Namun, pada 11 menit sebelum laga usai, sang tuan rumah berhasil membalikan kedudukan lewat gol yang dilesakan oleh Antonio Sanabria dan Carlos Castro. Praktis, Atletico Madrid pun gagal meraih tiga angka di laga ini.

Hasil laga tersebut membuat Atletico gagal untuk mengejar jarak sembilan angka yang dimiliki barcelona. Padahal, skuad Catalan juga meraih hasil imbang, pada saat bertemu Villareal di pekan yang sama. Namun, La Liga masih menyisakan delapan pekan lagi sebelum akhir musim.

Kendati demikian, meski masih menyisakan delapan laga lagi, namun atas kekalahan dari Gijon, Diego Simeone menegaskan bahwa timnya tak akan bisa lagi untuk mengejar ketertingalan poin dari barcelona. Praktis, mereka juga tak bisa juara di musim ini.

Atletico Tumbang, Simeone Pun Menyerah Dalam Perebutan Gelar

“Hal yang harus saya ucapkan ialah selamat kepada lawan yang telah bermain bagus dan bisa membuat kami tak meraih poin satu pun. Namun, selamat juga untuk para pemain kami yang telah berjuang keras, meski hasilnya tak dapat menghindari kami dari kekalahan. Mereka telah melakukan upaya yang patut diacungi jempol,” ujar Simione kepada Sport.

“Target yang dicanangkan oleh tim ialah untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Setelah kekalahan ini, tentu mustahil bagi kami untuk bisa juara di musim ini,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Dengan kekalahan ini Atletico juga semakin terancam oleh Real Madrid, yang justru dapat bermain bagus setelah menghancurkan Sevilla empat gol tanpa balas. Saat ini, jarak antara Atletico dan Madrid hanya dipisahkan satu poin.