Atletico Madrid Berhasil Taklukan Eibar

Judi Poker Online

Atletico Taklukan Eibar

Boladiator.com – Atletico Madrid baru saja memastikan satu langkah kakinya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang Copa Del Rey setelah berhasil menuntaskan perlawanan Eibar dalam laga babak Semifinal tengah pekan ini. mereka baru saja mengkandaskan Eibar dengan skor 3-0 di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon. Tentunya dengan hasil di leg pertama ini, leg kedua nantinya di markas Eibar akan menjadi lebih mudah untuk skuad besutan Diego Simione.

Eibar sendiri sempat hampir saja bisa memimpin terlebih dahulu di menit ke-21 namun serangan balik dari Eibar lewat Bebe yang kemudian melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti masih berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Atletico Madrid Minguel Angel Moya. Namun akhirnya Atletico Madrid berhasil unggul 7 menit kemudian usai tendangan bebas oleh Koke yang berhasil disundul oleh Gimenez, bola yang mengarah kepada Antoine Griezman kemudian berhasil diselesaikan dengan baik untuk menaklukan gawang Eibar.

Paska babak pertama yang berakhir dengan tidak ada tambahan gol lagi, Atletico Madrid kemudian berhasil menggandakan keunggulannya ketika di menit ke-60 Yannic Fereira Carrasco yang melakukan tekanan ke kotak penalti lawan melepaskan tembakan ke gawang. Bola yang berhasil ditepis oleh kiper Yoel Rodriguez justru berhasil diselesaikan dengan rebound oleh Correa dan membawa Atletico Madrid unggul dengan skor 2-0.

Atletico Taklukan Eibar

Memasuki menit ke-68 Atletico Madrid sendiri akhirnya menambah keunggulan menjadi 3-0. Kevin Gameiro yang berhasil menerima umpan dari Antoine Griezman kemudian berhasil menjebol gawang dari Yoel Rodriguez dengan tandukan dari jarak dekat. Setelah itu sebenarnya EIbar hampir bisa menipiskan ketertinggalan mereka di menit ke-84. Namun sayang penyelesaian dari Imanol Sarriegui berakhir tidak tepat sasaran.

Hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan tidak ada lagi tambahan gol di laga tersebut. tentunya modal kemenangan di laga leg pertama babak Semifinal Copa Del Rey ini akan menjadi modal berharga bagi Atletico Madrid untuk menghadapi leg kedua nantinya. Atletico Madrid sendiri sudah hampir dipastikan bisa lolos dengan mudah mengingat mereka sudah unggul 3 gol sekarang ini.