Atletico Madrid Takluk Oleh Penalti Sociedad

Judi Poker Online

Atletico Takluk Oleh Sociedad

Boladiator.com – Atletico Madrid tidak bisa meraih hasil positif pada lanjutan La Liga Premier Spanyol pekan ke 11 yang merupakan pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional Sabtu (5/11/2016). Real Sociedad berhasil menang 2-0 setelah mendapatkan 2 penalti dari Atletico Madrid dan keduanya berhasil diselesaikan dengan baik oleh algojo dari Real Sociedad.

Atletico Madrid sendiri mengambil inisiatif serangan dan mendapatkan peluang pertama di menit menit awal pertandingan. Tapi sayang sundulan bek Atletico Madrid Diego Godin masih terlalu tinggi. Mendekati setengah jam pada awal babak pertama Atletico Madrid kembali mendapatkan peluang emas ketika penyerang andalannya kevin Gameiro menchip bola dengan cantik namun sayang masih bisa digagalkan oleh tiang gawang Real Sociedad.

Di awal babak kedua Atletico kembali mengancam Sociedad lewat sebuah serangan balik yang cepat yang dikuasai oleh Carrasco. Namun sayang penyelesaian akhir dari dirinya tidak tepat sasaran. Tak lama setelah itu mala petaka mulai datang ke kubu Atletico Madrid. Gabi di vonis melanggar Yuri di Area kotak penalty Atletico Madrid. Penalti oleh Sociedad, Carlos Vela maju sebagai algojo dan sukses menaklukan Jan Oblak dan membawa Real Sociedad unggul 1-0.

Atletico Takluk Oleh Sociedad

Diego Simeone yang sedang dalam posisi tertinggal segera melakukan pergantian pemain. Fernando Torres pun dimasukan untuk menggantikan Gameiro untuk menambah daya gebrak Atletico Madrid. Namun Atletico Madrid justru mendapat kesialan kembali. Wasit kembali memberikan hadiah penalty utuk tuan rumah Real Sociedad. Kali ini Carlos Vela yang dilanggar pemain Atletico Madrid. Willian Jose yang maju sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugas dengan baik dan menambah keunggulan Real Sociedad. Permainan Atletico Madrid menjadi kacau sehingga Atletico Madrid tidak bisa membalas satu gol pun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil ini membuat Atletico tidak menambah poin satu pun di papan klasemen sehingga masih tertahan di posisi empat klasemen dengan 21 poin. Real Sociedad juga menambahkan catatan tak terkalahkan di markasnya sendiri di Anoeta setelah takluk pada jornada pertama oleh Real Madrid 0-3. Tantangan untuk memberi kekalahan kedua di kandang terhadap Real Sociedad nyatanya gagal dijalankan dengan abik oeh Diego SImeone.

Dego SImeone sendiri tidak mau berdalih atas kekalahan pada malam itu dan menanggap Real Sociedad memang tampil lebih baik daripada timnya. “kami sebenarnya main bagus pada babak pertama tapi di babak kedua Real Sociedad mamppu tampil lebih baik dari kami” Ucap Diego Simeone.