Atletico Tak Pernah Berencana Merekrut Costa

Judi Poker Online

Atletico Tak Merekrut Costa

Boladiator.com Musim panas ini, Atletico Madrid memang santer diberitakan akan memulangkan kembali striker milik Chelsea, Diego Costa. Namun, meski kabar tersebut sangat kencang menghiasi beberapa media di dunia, namun menurut Atletico sendiri, mereka tak pernah serius untuk mendatangkan kembali mantan bombernya itu. Lagi pula, mereka juga sudah mendapatkan striker anyar dari Sevilla, Kevin Gameiro.

Los Rojiblancos sempat dikabarkan akan memulangkan diego Costa ke Vicente Calderon di musim panas ini. Musim lalu, Costa masih bisa membuktikan ketajamannya dengan mencetak 12 gol dan 7 asissit dari 28 penampilannya bersama The Blues di Premier League. Namun, penyerang keturunan Brazil itu memiliki kesulitan karena masalah kebugarannya.

Dalam sebuah kesempatan, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sempat mengutarakan bahwa dirinya telah berbicara empat mata terkait kesempatan untuk memulangkannya kembali ke Madrid. Di sisi lain, manajer Chelsea, Antonio Conte juga tak dapat menjamin penampilan Costa jika dia memutuskan untuk bertahan.

Namun Cerezo mengaku bahwa selama ini pihak Atletico tak benar-benar serius untuk mengajukan tawaran untuk menarik kembali mantan penyerangnya itu. Dia mengerti bahwa Costa saat ini masih ada dalam rencana Conte untuk musim depan. Jadi, Cerezo pun berusaha untuk menghormati kontrak yang telah disepakati oleh Chelsea dan Costa di dua musim lalu.

Atletico Tak Merekrut Costa

“Tidak pernah ada pembicaraan yang serius antara kami dengan Chelsea menyengkut transfer Costa. Kami bersahabat dengan Chelsea, dan kami berusaha untuk menghormati kontrak yang telah dibuatnya. Kami juga yakin bahwa Costa masih dibutuhkan oleh mereka di musim depan. Jadi untuk sekarang kami rasa tak akan membuat Costa bermain di sini lagi.”

“Dia seorang teman dan pria Atletico sejati. Namun saat ini dirinya masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Untuk sekarang alangkah baiknya jika dia terus bersama mereka.”

Di sisi lain, Atletico juga tela mendapatkan striker baru, Kevin Gameiro, yang diboyong dari Sevilla. Jika Diego Costa jadi pindah ke Atletico, maka kemungkinan sulit bagi dirinya untuk mendapatakan tempat di lini depan, karena juga masih punya Antoine Griezmann dan Fernando Torres

“Kami telah memiliki Kevin saat ini saya yakin dia bisa membuat kami sukses. Dia berhasil menceta 30 gol di musim lalu. Itulah sebabnya kami tak akan menambah pemain lagi,” tutup Cerezo.