Banding Ditolak, Atletico Tak Bisa Beli Pemain

Judi Poker Online

Atletico Tak Beli Pemain

Boladiator.com Bursa transfer musim panas ini dipastikan takkan ada peran Atletico Madrid. Hal tersebut karena Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) telah resmi menolak banding yang dilakukan oleh rival sekota Real Madrid ini. Ditolaknya banding tersebut tentu berpengaruh negatif bagi Atletico, mereka tidak bisa membeli pemain sampai Januari mendatang. Dengan demikian maka mereka dipastikan tidak mampu memperkuat tim dengan membeli pemain.

Pada dasarnya, Atletico Madrid membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Namun, dengan dilarangnya mereka untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini maka mereka harus mengoptimalkan pemain yang ada. Musim depan sendiri akan cukup sulit untuk mereka hadapi, dua kompetisi besar akan mereka ikuti yakni Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sebelumnya mereka dikabarkan akan mendatangkan Alexadre Lacazette dari Lyon dan akan memulangkan mantan striker mereka yakni Diego Costa. Kemungkinan besar hasrat mereka untuk mendatangkan kedua pemain harus ditunda dalam beberapa saat.

Selain Atletico, transfer ban ini juga berpeluang untuk menghambat klub lain yang sedang mengincar para pemainnya. Salah satu klub yang ikut dirugikan dengan pelarangan belanja Atletico pada bursa transfer musim panas ini adalah Manchester United. MU dikabarkan sangat menginginkan Antoine Griezmann untuk bergabung bersama mereka untuk memperebutkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Atletico Tak Beli Pemain

Sebelumnya Atletico rival sekota mereka yakni Real Madrid sama – sama dihukum dilarang membeli pemain pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut dikarenakan mereka berdua sama – sama melakukan pelanggaran tentang transfer pemain asing dibawah umur. Namun pada akhirnya CAS mengurangi hukuman untuk Real Madrid, tetapi tidak untuk Atletico.

Melalui website resmi klub, Atletico menyesalkan keputusan yang telah diputuskan oleh CAS. Mereka menganggap hukuman yang mereka terima merupakan salah satu wujud dari driskiminasi dan tindakan yang tidak adil. Mereka juga mengungkit tentang keputusan CAS yang mengurangi hukuman untuk Real Madrid sehingga tetap mampu mendaftarkan pemain mulai tanggal 1 Juli. Sedangkan Athletico Madrid baru bisa untuk membeli pemain mulai tanggal 1 Januari tahun depan.