Atletico Madrid Tengah Siapkan Kontrak Baru untuk Griezmann

Judi Poker Online

Atletico Siapkan Kontrak Baru Griezmann

Boladiator.com – Penampilan impresif penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann berbuah kontrak baru dari tim ibuktoa Spanyol itu. Pemain internasional Prancis diberitakan bakal selekasnya memperoleh perjanjian kontrak baru yang membuatnya bakal berada di Vicente Calderon dalam periode panjang. Meskipun kontraknya baru bakal kadaluarsa pada 30 Juli 2020 mendatnag, akan tetapi, pemain 25 tahun itu berhasil membuat Atletico ‘jatuh cinta’ sejak datang dari Real Sociedad musim panas 2014.

Griezmann cukup berperan penting dalam kesuksesan Los Rojiblancos menghuni rangking tiga klasemen akhir La Liga 2015/16. Dia berkontribusi dengan 22 gol dari 38 aksinya di kompetisi tertinggi Negeri Matador itu. Sementara di level Eropa, tujuh gol berhasil ia buat untuk mengusung Atletico ke sampai ke final Liga Champions. Atletico Madrid bakal kembali bertemu rival sekota, Real Madrid pada laga puncak, Sabtu (28/5) yang akan datang.

“Saya merasa sangat betah di tim ini. Saya juga akan segera mendapatkan perjanjian kontrak baru. Atletico berada dalam jalur yang tepat dan saya menyukai semua hal yang telah berlangsung pada musim ini,” papar Griezmann.

“Saya mengharapkan bisa menjuarai ajang Liga Champions di penghujung musim ini, lalu menang di Euro 2016. Itu pasti bakal membuat saya lebih bahagia. Final musim ini bakal jadi momen yang besar bagi kami,” lanjutnya.

Atletico Siapkan Kontrak Baru Griezmann

Sepanjang dua musim membela Los Colchoneros, Griezmann berhasil menyumbangkan 57 gol dan 13 assist dari 106 aksinya di seluruh kompetisi. Atas hal itulah, banyak tim-tim besar Eropa, termasuk Manchester United, Chelsea serta Bayern Munich, tertarik untuk memboyongnya. Namun sepertinya Atletico tidak mau begitu saja melepas penyerang andalan mereka itu. Apalagi dengan kemungkinan Fernando Torres yang bakal kembali ke klub yang meminjamkannya, AC Milan.

“Laga final Liga Champions nanti akan jadi yang pertama sepanjang karier saya. Saya tentu berharap bisa menang di pertarungan penting itu. Semoga saja saya bisa jadi juara dan bisa berlaga dengan maksimal pada partai tersebut,” pungkasnya. Final Liga Champions bakal digelar di San Siro, Milan, Italia 28 Mei mendatang.