Atletico Resmi Datangkan Costa

Judi Poker Online

Atletico Resmi Datangkan Costa

Boladiator.com – Proses kepindahan yang selama ini sedang diinginkan oleh Diego Costa akhirnya bisa terwujud. Diego Costa sekarang ini telah secara resmi kembali menjadi pemain Atletico Madrid setelah sekian banyaknya spekulasi yang terus dibicarakan publik.

Kepulangan Diego Costa ke ibu kota Negeri Matador tersebut telah dipastikan setelah Diego Costa diketahui menjalin kesepakatan pribadi dengan klub. Hal tersebut terjadi setelah adanya kesepakatan antara Chelsea dengan Atletico Madrid dalam masalah penjualan Diego Costa yang sudah dicapai pada pekan lalu.

Beberapa media Eropa sendiri mengabarkan Diego Costa kembali ke Atletico Madrid setelah ditebus dengan harga 58 juta Pound Sterling. Biaya yang juga sama besar dengan yang dikeluarkan oleh The Blues untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Diego Costa sendiri akan memakai kostum nomor 18 di Atletico Madrid dan juga dikabarkan akan dikontrak sampai tahun 2021. Penandatangani itu sendiri dilakukan setelah sang pemain menjalani tes medis pada hari Sabtu dan hari Minggu kemarin.

Atletico Resmi Datangkan Costa

“Aku merasa sangat gembira karena akhirnya bisa kembali pulang. Aku sealu mengatakan in, Atletico Madrid adalah klubku dan aku tentu merasa sangat, sangat gembira. Aku benar-benar telah menantikan untuk bisa terus berkontribusi. Aku akan memberi segalanya untuk tim seperti yang pernah aku lakukan. Aku ingin berterima kasih terutama kepada CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil dan juga semua pihak yang ada di klub atas usaha mereka untuk membawa diriku kembali ke sini” tutur Diego Costa di situs resmi Atletico Madrid.

Diego Costa sendiri sekarang ini telah bisa berlatih dengan klub Atletico Madrid meski sang pemain baru bisa diturunkan di bulan Januari 2018 nanti menyusul hukuman larangan transfer yang dijatuhkan FIFA kepada Atletico Madrid kemarin. Hukuman tersebut membuat Atletico Madrid tidak bisa mendaftarkan pemain anyar meski sudah membayar ke klub lain. Diego Costa sendiri memang sudah lama diisukan akan kembali ke Atletico Madrid semenjak sang pemain diisukan tidak dibutuhkan lagi oleh Antonio Conte di Chelsea.