Atletico Mesti Manfaatkan Momen untuk Hancurkan Barca

Judi Poker Online

Atletico Mesti Manfaatkan Momen untuk Hancurkan Barca

Boladiator.com – Barca pada saat ini tengah terluka menyusul dua kekalahan secara berangkaian di ajang La Liga. Penampilan Los Cules mengalami penurunan dan bisa dimanfaatkan oleh Atletico Madrid di leg II babak perempat final Liga Champions.

Tepatnya sebelumnya jeda internasional di minggu terakhir bulan Maret lalu, Barcelona sangat digdaya serta kelihatannya tidak akan terkalahkan menuju treble winners lagi seperti halnya musim lalu.

Tidak hanya itu, Barca juga bermodalkan lini depan yang dahsyat, di mana Luis Suarez, Lionel Messi, serta Neymar telah menceploskan lebih dari 100 gol di musim ini.

Akan tetapi, selepas jeda internasional, tepatnya pada duel El Clasico, Barca alami penurunan performa. Blaugrana takluk 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou, dan menjadi momentum bagi para rival mereka untuk mengejar posisi puncak La Liga.

Jika melihat dari tiga laga paling akhir di liga, Barca memanglah mengalami penurunan lantaran hanya menyabet satu kali hasil seri (2-2 vs Villareal) serta dua kegagalan (1-2 vs Real Madrid , 1-0 vs Real Sociedad).

Di pertemuan pertama perempat final Liga Champions, Barca menang 2-1 atas Atletico Madrid. Akan tetapi, mereka sempat kebobolan lebih dahulu oleh gol Fernando Torres. Sebelum akhirnya mereka berbalik unggul saat Atletico menyisakan 10 pemain di lapangan.

Atletico Mesti Manfaatkan Momen untuk Hancurkan Barca

Pertarungan leg I di Camp Nou itu sekurang-kurangnya memerlihatkan kalau Barca tak bakal melenggang dengan mudah ke babak semi final, mengingat leg II bakal dihelat di markas Atletico, Vicente Calderon, Kamis (14/4) dinihari WIB.

Atletico musim ini memiliki catatan yang cukup oke di markas dengan cuma tiga kali kalah di seluruh ajang kompetisi. Khususnya di Liga Champions, Atletico baru kemasukan tiga gol saja dari tujuh laga kandang yang dilakoni.

Ditambah pengalaman Atletico mendepak Barca di babak perempat final Liga Champions musim 2013/2014 lalu. Jadi kans Los Colchoneros untuk membalikkan kondisi serta lolos ke semi final masih terbuka lebar.

Perlu diingat kalau di leg II nanti, Atletico cuma perlu menang 1-0 untuk maju ke semi final. Itu juga yang pernah mereka kerjakan pada dua musim yang lalu.