Atletico Madrid Semakin Percaya Diri

Judi Poker Online

Atletico Madrid Semakin Percaya Diri

Boladiator.com – Tiga angka yang dibawa Atletico Madrid dari markas Athletic Bilbao tidak hanya menjaga kans mereka untuk tetap berada jalur juara. Kemenangan itu juga diklaim Fernando Torres telah membuat timnya semakin percaya diri.

Atletico tidak menyia-nyiakan lawatannya ke San Mames, Kamis (21/4) dinihari WIB kemarin. Los Colchoneros menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Fernando Torres di paruh waktu pertama.

“Kami merasa bangga dengan permainan yang kami lakukan. Bilbao tengah dalam trend bagus, serta kami datang ke sini dan menang, itu sangat positif. Kami tetap yakin serta mengharapkan dapat melakukan hal yang luar biasa di musim ini,” ujar Torres seperti dikutip EPSN FC.

Ini merupakan kemenangan kedelapan yang diraih Atletico dalam sembilan laga paling akhir di La Liga. Dengan tambahan tiga angka dari laga tersebut, Atletico tetap membayangi ketat Barca di puncak klasemen dengan torehan angka sama, 79 angka. Los Colchoneros hanya kalah head-to-head serta selisih gol.

Sementara itu Torres meyakini Atletico Madrid dapat selalu memberi tekanan kepada Barca dalam empat laga tersisa musim ini. Dengan keyakinan diri yang lebih tinggi, Atletico menantikan laga selanjutnya menghadapi Malaga di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (23/4).

Atletico Madrid Semakin Percaya Diri

“Hal yang terpenting adalah kami bisa menang, namun semua itu terasa menjadikan kami lebih percaya diri. Kami sudah lebih dekat dengan target kami musim ini,” papar penyerang Atletico itu.

“Menghadapi Malaga bakal jadi laga yang tidak mudah. Mereka mempunyai catatan yang bagus belakangan ini. Namun, kami telah meraih hasil yang bagus di Vicente Calderon,” lanjut Torres.

“Kemenangan ini tentu sangat membantu kami dalam menyambut laga tersebut dengan penuh percaya diri. Kami hanya mesti memenangi pertandingan,” tandasnya.

Tim garapan Diego Simeone bukan hanya harus fokus mengejar Barcelona, tapi mereka juga mesti waspada terhadap kejaran rival sekota, Real Madrid yang hanya berjarak satu angka. Terlebih dalam beberapa pekan terakhir Los Blancos terus mengalami peningkatan performa dan meraih kemenangan demi kemenangan.