Jelang Atletico Madrid vs Real Sociedad

Judi Poker Online

Atletico Madrid Real Sociedad

Boladiator.com – Atletico Madrid bersiap untuk menghadapi laga selanjutnya dalam lanjuta La Liga Premier Spanyol menghadapai Real Sociedad. Laga tersebut akan diselenggarakan di markas Real Sociedad di stadion Municipal de Anoeta. Ada seseok pemain yang mungkin akan terlibat rasa emosional ketika Atletico bertamu ke markas Real Sociedad yakni Antoine Griezmann. Setelah menjad pahlawan pada laga melawan Rostov FC di Rusia dirinya akan melawan tim yang merupakan tim terdahulunya.

Stadion Anoeta markas Real Sociedad belakangan ini menjadi tempat yang angker bagi beberapa tim yang bertamu di markas Real SOcedad tersebut. Pada laga pamungkas ketika Real Sociedad tampil di markas sendiri, tamunya Las Palmas, Real Betis, Deportivo Alaves harus pulang dengan tangan hampa. Real Sociedad menunjukan kengerian stadion milik merke tersebut dan akhirnya meraup bersih poin dari ketiga tersebut dan memeprkokoh posisi klasemen Real Sociedad di urutan 6 papan klasemen La Liga

Carlos Vela disebut – sebut sebagai kunci permainan dari Real Sociedad selam ini. pada tiga laga kandang yang dijalani Real Sociedad. Pemain asal Meksiko menjadi sosok yang mengerikan di depan gawang tim tim yang menjadi tamu Real Sociedad. Dari tiga laga yang dijalani oleh Real Sociedad di kandang sendiri penyerang asal Meksiko tersebut berhasil memasukan masing – masing satu gol di tiap laga. Dan hal serupa akan berusaha diulanginya ketika Real Sociedad menjamu Atltetico Madrid di Stadion Anoeta pekan ini.

Atletico Madrid Real Sociedad

Tapi perkara tersebut tidaklah semudah pertandingan sebelumnya. Oblak sendiri akan melindungi gawang Atletico Madrid secara mati – matian karena dirinya memang merupaka kiper yang sangat pekerja keras. Hal itu dibuktikan dengan catatan kebobolan Atletico Madrid yang baru hanya enam gol dari 10 pertandingan yang telah dilaksanakan. Ini akan menjadi menarik apakah Carlos Vela sanggup menembus pertahanan Atletico Madrid atau tidak.

Griezman yang sebelumnya memang bernah bermain membela Real Sociedad diperkirakan akan menjadi pemain kunci dari Atletico Madrid saaat bertamu di Stadion Anoeta, ketajamnnya akan mempengaruhi laga penting tersebut. Griezman sendiri akan di bantu oleh rekannya Kevin Gameiro untu membobol gawang Real Sociedad. Namun factor fisik karena sehabis menjalani laga di Liga Champion diyakini tdak akan banyak mempengaruhi Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone memang sudah banyak berpengalaman bermain di banyak kompetisi sehingga mereka sudah sangat siap ketika menghadapi pekan pekan sibuk seperti saat ini.