Atletico Madrid Terus Melanjutkan Peforma Negatif

Judi Poker Online

Atletico Madrid Peforma Negatif

Boladiator.com – Atletico Madrid lagi lagi melanjutkan peforma negative mereka di laga lanjuta La Liga Premier Spanyol. Atletico Madrid sendiri akhirnya harus menerima kekalahan oleh Villareal dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol di stadion el madrigal markas villareal pada selasa (13/12/2016). Atletico Madrid sendiri harus sudah di bobol sebanyak 2 kali pada babak pertama. Saat memasuki babak kedua bukannya membalas Atletico Madrid justru harus kebobolan lagi di menit menit akhir penghujung laga.

Hasil negative tersebut membuat Atletico Madrid terus merosot posisinya di papan klasemen La Liga Premier Spanyol. Dalam lima laga terakhir yang di jalani Atletico Madrid saja mereka hanya berhasil memperoleh kemenangan satu kali saja, kemudian imbang sekali, dan meraih kekalahan sebanyak 3 kali. Dengan peforma yang seperti itu sendiri membuat Atletico Madrid harus menempeati posisi ke 6 klasemen dengan raihan 25 poin dari 15 laga yang di jalani.

Diego Simeone sendiri lebih suka menyemangati anak asuhnya dari pada menyalahkan para pemain terkait peforma negative tersebut. “menurut saya secara pribadi tim tini terus berjuang dan bekerja serta selalu mencari jalan yang terbaik untuk menang. Namun memang hasil yang di peroleh tidak sesuai dengan harapan kami”

Atletico Madrid Peforma Negatif

“kami memiliki empat kans bagus pada babak pertama tapi villareal lebih baik dalam menyelesaikan semua peluang yang di miliki. Bekerja keras merupakan satu satu nya jan untuk kami dan tim kami untuk meningkatkan kemampuan tim. Jadi tentunya kami harus terus bekerja keras. Kami juga akan selalu menerima kritik karena ketika sebuah tim kalah hingga dua kali beruntun. Itu berarti tim tersebut memang seharusnya meningkatkan penampilan mereka” tutur pelatih asal Argentina yang melatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone.

Pasukan Diego Simeone sendiri sekarang akan bekerja keras untuk mempersiapkan lawatannya ke markas las palmas. Pertandingan tersebut sangat lah penting bagi Atletico Madrid untuk membuktikan bahwa tim tersebut tetap layak untuk di perhitungkan di La Liga Premier Spanyol.