Atletico Madrid Akui Masih Ingin Memulangkan Diego Costa

Judi Poker Online

Atletico Madrid Ingin Memulangkan Diego Costa

Boladiator.com – Atletico Madrid mengakui mereka masih begitu menginginkan bintang Chelsea, Diego Costa untuk dapat kembali dan melengkapi skuad Los Colchoneros yang telah ada. Hal itu lalu menarik perhatian para fans kedua tim serta media internasional.

Jose Luis Perez Caminero memanglah sudah memberikan indikasi kalau Atletico Madrid masih terus menargetkan untuk merekrut Diego Costa (27 tahun) di masa yang akan datang. Wajar saja apabila para fans pun jadi tertarik mengikuti kabar ini.

Direktur Olahraga Atletico Madrid itu memang tidak secara blak-blakan mengutarakan keinginannya untuk membawa pulang bomber Spanyol itu. Akan tetapi, ia telah mengindikasikan kalau isu yang mengaitkan timnya dengan penyerang The Blues itu benar adanya.

Costa awalnya pernah angkat koper dari Madrid dan merapat ke Stamford Bridge pada Juli 2014 lalu. Namun, akhir-akhir ini muncul kabar yang menyampaikan kalau Diego Costa ingin selekasnya kembali ‘kejar-kejaran bola’ di Spanyol pada musim panas. Caminero pun menerima baik kabar tersebut.

Atletico Madrid Ingin Memulangkan Diego Costa

“Sebagai sebuah tim, kami tentu memikirkan untuk memboyong pemain-pemain yang bisa membuat tim ini semakin solid,” papar Caminero.

“Kami ingin melihat apa saja yang saat ini kami perlukan dan apa yang kami inginkan. Namun demikian, saat ini kami Cuma ingin menyabet titel La Liga serta menjuarai Liga Champions. Kami mengenalnya (Costa), demikian juga sebaliknya. Jadi itu bisa didiskusikan nanti,” katanya.

Selama berseragam Atletico Madrid, Diego Costa sendiri telah berkonribusi sebanyak 64 gol dari 133 aksinya. Costa juga pernah berperan penting bagi Los Colchoneros saat menjuarai La Liga musim 2013/14 lalu. Jika melihat performanya, wajar saja jika kubu Atletico ingin membawanya pulang.

Setelah di awal musim sempat mengalai penurunan saat The Blues masih ditangani oleh Jose Mourinho, belakangan ini performa Costa di Chelsea berangsur membaik. Bursa transfer musim panas hanya tinggal menyisakan beberapa pekan lagi. Penyerang asal Spanyol itu pun masih punya kesempatan unjuk gigi di ajang Euro 2016 untuk lebih meyakinkan pihak klub yang ingin meminangnya.