Atletico Madrid Libas Osasuna

Judi Poker Online

Atletico Madrid Libas Osasuna

Boladiator.com – Setelah terus terusan di landa peforma yang buruk, akhirnya tim asal Spanyol Atletico Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan usai berhasil membawa pulang kemenangan meyakinkan dari lawatannya ke markas Osasuna. Skuat yang sekarang ini masih dibesut oleh Diego Simeone ini menekuk tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-0.

Dalam laga yang di langsungkan di Stadion El Sadar markas Osasuna di Minggu (27/11/2016) malam WIB. Atletico Madrid berhasil unggul dua gol di babak pertama pertandingan. Gol pertama sendiri berhasil di cetak di menit ke 36. Lewat tendangan sudut Koke yang melayang ke kotak penalty lawan dan berhasil disambar oleh Diego Godin menggunakan kepalanya. Si kulit bundar sendiri akhirnya bersarang ke sudut gawang tanpa bisa di halau kiper Osasuna.

Gol kedua sendiri berhasil dicetak hanya 1 menit dari gol pertama. Menerima umpang cungkil dari Correa dari tengah lapangan, Kevin Gameiro menggiring bola hingga ke kotak penalty dan kemudian menuntaskan serangan tersebut dengan tembakan yang mengubah skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Gol ketiga Atletico Madrid dan juga sekaligus gol penutup laga ini berhasil di cetak anak asuhan Diego Simeone di menit ke 90 pertandingan. Memanfaat kesalahan fatal yang dilakukan oleh Unai Garcia, Carassco menusuk ke kotak penalty Osasuna dan kemudian melepaskan sepakan mendatar yang gagal di halau oleh Nauzet.

Atletico Madrid Libas Osasuna

Dengan 24 poin yang dimiliki oleh Atletico Madrid dirinya sekarang ini beraada di posisi ke empat klasemen La Liga Premier Spanyol. Mereka kini memiliki selesih 9 poin dari pemuncak klasemen sementara ini Real Madrid. Sementara itu untuk tim tuan rumah Osasuna sendiri dirinya makin terus tenggelam di zona degradasi. Osasuna harus bertengger di posisi ke 19 klasemen sementara ini dengan raihan 7 poin saja. Atletico Madrid sendiri harus berterimakasih banyak atas penampilan Jan Oblak yang tampil mengesankan. Usaha menghalau penalty di menit ke 14 menjadi lecutan semangant untuk skuat memenangkan pertandingan di markas Osasuna pada malam tersebut.