Atletico Madrid Kalah Tajam Dari Barca

Judi Poker Online

Atletico Madrid Kalah Dari Barca

Boladiator.com – Atletico Madrid memang baru saja menelan pil pahit usai harus rela disingkitkan oleh klub asal Catalan, FC Barcelona di babak semi final dalam ajang Copa Del Rey. Pelatih Atletico Madrid, Diego SImione memang mengakui bahwa anak asuhnya kurang tajam jika dibandingkan dengan FC Barcelona. Ketika mereka melakoni laga Leg kedua di babak semi final pada hari Rabu (8/2/2017) dini hari WIB, pertandingan antara Atletico Madrid dan juga FC Barcelona sendiri harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Luis Suarez sempat membuat FC Barca unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya Kevin Gameiro menyamakan kedudukan.

Atletico Madrid sempat gagal memanfaatkan peluang emas mereka ketika mendapatkan hadiah tendangan dari titik putih, namun akhirnya eksekusi dari Kevin Gameiro sendiri berhasil dihalau dengan baik oleh kiper Barcelona, Jesper Cillesen. Namun pada akhirnya Kevin Gameiro berhasil menebus kesalahannya usai berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83 meski tidak membuat Atletico Madrid berhasil lolos ke babak final karena kalah secara agregat dengan skor 3-2.

Memang saat melakoni laga di Camp Nou pada tengah pekan ini, Atletico Madrid tercatat di dalam data dan statistic pertandingan berhasil mencatatkan peluang dan juga Shot On Target lebih banyak dari pada tim tuan Rumah FC Barcelona. Mereka berhasil melepaskan 5 kali tendangan ke arah gawang, hampir dua kali lebih banyak dari Los Cules yang hanya melepaskan 3 kali tendangan ke arah gawang.

Atletico Madrid Kalah Dari Barca

Tentunya melihat catatan tersebut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa kecewa dengan lemahnya penyelesaian akhir yang ditunjukan oleh barisan penyerang tim asal ibu kota Spanyol tersebut.

“Jika kita lihat lagi, FC Barca hanya lebih baik dari kami dalam urusan mencetak gol. Namun memang itulah yang terpenting di dalam sepakbola. Saya meninggalkan tempat ini dengan rasa kebanggaan. Kami memainkan laga dengan penuh semangat dan hal tersebut memang hal yang harus kami lakukan dalam laga itu” tutur pelatih asal Argentina, Diego Simeone.