Atletico Madrid Incar Keajaiban

Judi Poker Online

Atletico Madrid Incar Keajaiban

Boladiator.com – Atletico Madrid sekarang ini berada di dalam posisi yang kurang beruntung untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tim asal ibu kota Spanyol tersebut hanya ingin bisa meraih kemenangan sambil berharap adanya keajaiban yang akan datang.

Skuad besutan Diego Simeone tersebut harus bersaing dengan AS Roma untuk bisa menjadi pendamping Chelsea yang sudah lebih dahulu lolos ke fase babak gugur Liga Champions. Sekarang ini Atletico Madrid sendiri berada di urutan ketiga di Grup C Liga Champions musim ini dengan meraih enam poin. Mereka tertinggal enam poin dari AS Roma.

Situasi sekarang ini makin sulit untuk Atletico Madrid karena mereka harus bertandang ke markas Chelsea di laga terakhir Liga Champions pada hari Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Sedangkan pesaing mereka, AS Roma hanya akan menghadapi tim debutan di Liga Champions musim ini, Qarabag.

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, Atletico Madrid tentunya wajib mendapatkan 3 poin dengan catatan AS Roma juga gagal meraih kemenangan di Olimpico. Di atas kertas, AS Roma tentunya menjalani pekerjaan yang lebih mudah karena Qarabag sendiri belum berhasil meraih satu kemenangan pun dari lima laga babak penyisihan grup yang telah mereka jalani.

Atletico Madrid Incar Keajaiban

Selain itu Atletico Madrid sendiri akan menghadapi The Blues ang masih memiliki misi. Chelsea sendiri ingin meraih poin untuk bisa mengamankan posisi puncak grup C, terlebih mereka sudah kalah secara Head To Head dari AS Roma di musim ini. Bertandang ke Stamford Bridge Atletico Madrid sendiri bermodalkan kepercayaan diri mereka setelah mereka meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir secara beruntun termasuk ketika mengalahkan Real Sociedad pekan kemarin dengan skor 2-1.

“Ini adalah laga yang paling sulit di musim in. Kami tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri. Kami harus melakoni pertandingan dengan sempurna dan menunggu apa yang terjadi. Kami akan mencoba mewujudkan sebuah keajaiban” tutur bek Atletico Madrid, Filipe Luis.