Atletico Madrid Coba Gaet Penyerang PSG

Judi Poker Online

Atletico Madrid Gaet Penyerang PSG

Boladiator.com – Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengakui tengah didekati runner up Liga Champions musim ini, Atletico Madrid. Striker asal Uruguay itu menyampaikan akan mempertimbangkan lagi soal kariernya berbarengan PSG. Cavani memaparkan hal itu pada sela-sela persiapan Uruguay mendekati Copa America Centenario 2016. Tanpa sangsi, mantan bomber Napoli itu bercerita minat Los Colchoneros terhadapnya.

“Sebenarnya saya masih terikat kontrak dengan PSG. Akan tetapi, saya bakal mengulas hal semacam ini dengan manajer tim, Laurent Blanc. Saya tentu saja tak dapat bikin langkah seperti ini sendirian. Saya mesti berjumpa terlebih dulu dengan Blanc,” kata Cavani. “Atletico Madrid adalah tim yang sangat kompetitif. Minat yang mereka tunjukkan tentu saja bikin saya tersanjung. Kita tak bakal pernah tahu apa yang bakal berlangsung ke depannya,” lanjut Cavani.

Pemain Uruguay juga mengatakan adanya keterlibatan rekan senegaranya, Diego Godin tentang isu kedekatannya dengan Atletico Madrid belakangan ini. Menurut Cavani, Godin banyak bercerita mengenai keadaan tim garapan Diego Simeone itu.

“Saya sering mengobrol dengan Godin. Dia begitu menginginkan saya bisa berhimpun selekasnya bersama Atletico Madrid dan menjadi rekan setimnya. Kami berteman dekat di sini. Godin merupakan kapten timnas Uruguay. Lumrah saja apabila dia menanyakan beberapa hal kepada saya,” tutur Cavani.

Atletico Madrid Gaet Penyerang PSGAtletico Madrid Gaet Penyerang PSG

Cavani sendiri didatangkan ke PSG dari Napoli pada tahun 2013 silam. Sepanjang tiga musim berkarier di Paris, striker berumur 29 tahun itu senantiasa selalu ada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic, yang selalu jadi pilihan utama Blanc. Akan tetapi, PSG dipastikan bakal kehilangan Ibrahimovic musim depan. Ibra telah memutuskan hengkang setelah meraih gelar keempatnya secara beruntun bersama PSG.

Kendati demikian, kepergian Ibra dari Parc de Princes tetaplah tak menyurutkan berita yang terus beredar soal kelanjutan karier Cavani berbarengan Les Parisens. Kedatangan Cavani ke Vicente Calderon dimaksud oleh tim asal ibukota Spanyol itu untuk mengisi posisi Fernando Torres. Paslanya di akhir musim ini pemain berjuluk El Nino itu kemungkinan akan kembali lagi ke tim yang meminjamkannya, AC Milan.