Atletico Madrid Belum Menyerah Untuk Dapatkan Diego Costa

Judi Poker Online

Atletico Madrid Belum Dapatkan Diego Costa

Boladiator.com – Atletico Madrid dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain yang lahir di Brazil akan tetapi mempunyai paspor Spanyol Diego Costa. Saat ini Atletico harus puas meraih hasil imbang melawan tim promosi dan mereka ingin mendatangkan Costa untuk menjadi ujung tombak dari Atletico untuk dipasangkan dengan Kevin Gameiro yang merupakan striker baru Atletico Madrid.

Pelatih dari Chelsea sendiri Antonio Conte sudah menegaskan kalau dia masih membutuhkan jasa striker yang berusia 27 tahun untuk tetap menjadi ujung tombak bersama Eden Hazard dan Willian. Diego Costa sendiri termasuk striker yang haus gol dan mempunyai skill dan shooting yang mematikan sehingga dibutuhkan oleh Antonio Conte.

Chelsea sendiri saat ini sudah memiliki 3 striker murni yaitu Diego Costa, Loic Remy dan Traore. Akan tetapi club yang berjuluk the blues ini ingin memulangkan striker muda mereka yang saat ini bermain di Everton yaitu Romelu Lukaku. Yang mana pemain yang bersinar di Euro 2016 bersama Belgia ini sudah menjadi buruan utama Chelsea pada saat masih dilatih oleh pelatih asal Belanda Guus Hiddink.

Atletico Madrid Belum Dapatkan Diego Costa

Jika Chelsea benar-benar ingin mendatangkan Romelu Lukaku akan sangat beresiko bagi Diego Costa karena dia harus bersaing dengan pemain yang bersinar bersama Belgia di Euro 2016 kemarin. Dan juga kedua pemain ini harus ada yang rela berada dibangku cadangan karena kedua pemain ini memiliki tipikal permainan yang sama. Dan jika sang pelatih Antonio Conte menggunakan formasi 4-2-3-1 tentunya salah satu dari kedua pemain ini harus rela menjadi cadangan.

Jika Romelu Lukaku berlabuh ke Chelsea akan menjadi peluang yang besar bagi Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa dari Diego Costa karena pemain 27 tahun ini tidak mungkin mau berada di bangku cadangan. Dan melihat harga untuk membeli Romelu Lukaku tidak murah Chelsea juga akan memikirkan untuk menjual Diego Costa agar bisa menutupi keuangan club yang baru saja mendatangkan pemain bintang dengan harga yang sangat mahal yaitu N’Golo Konte dan Michy Batshuayi.