Atletico Madrid Bakal Pagari Antoine Griezmann

Judi Poker Online

Atletico Madrid Bakal Pagari Antoine Griezmann

Boladiator.com – Atletico Madrid menyatakan Antoine Griezmann akan tetaplah bercokol di tim musim depan. Berapapun nilai yang ditawarkan dari tim lain, Atletico bakal menampiknya. Nasib Griezmann belakangan memang menjadi spekulasi, menyusul minat beberapa tim besar seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester United, Real Madrid, serta Barca. Lumrah saja jika mengingat bagusnya penampilan Griezmann berbarengan Atletico mulai sejak musim lalu.

Walau telah berulang-kali dibantah, akan tetapi pernyataan agennya, Eric Olhats, menyebutkan kalau sang klien sedang memperhitungkan sebuah tawaran dan membuat Atletico cemas. “Berbeda dengan kabar yang menyebutkan kalau Griezmann akan bertahan di tim pada musim depan, hingga pada saat ini belum ada langkah apa pun. Kami tengah mempertimbangkan tawaran dari sebagian tim yang memang sungguh-sungguh tertarik memboyongnya,” papar Olhats.

Pernyataan itu beredar sekian hari sebelum bergulirnya partai puncak Liga Champions yang mana bakal membayang-bayangi konsentrasi Griezmann, sebagai salah satu tumpuan tim. Walau demikian, tim sekota Real Madrid itu meyakinkan kalau Antoine Griezmann tak bakal dilego ke tim manapun, berapapun nilai yang ditawarkan. Beritanya Griezmann mempunyai nilai klausul pelepasan sebesar 80 juta euro dalam kontraknya.

Atletico Madrid Bakal Pagari Antoine Griezmann

“Antoine Griezmann merupakan penggawa kami. Dia juga masih terikat perjanjian dalam periode panjang di sini. Saya sama sekali tak menginginkan dia pergi,” tutur Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid. “Harganya memang tidak terlalu mahal. Masalah klausul jualnya, saya tak ingat, namun yang tentu begitu tinggi. Searah dengan banderol dari si pemain di pasaran,” sambungnya.

Musim ini Griezmann selalu menjadi andalan Diego Simeone di lini serang Atletico Madrid. Gol-gol yang diceploskan penyerang Prancis itu turut mengantarkan Los Colchoneros finis di posisi tiga klasemen akhir La Liga 2015/16. Bersama pemain senior, Fernando Torres, Griezmann berambisi mencetak sejarah di final Liga Champions, dengan mengalahkan El Real.

Bagi Griezmann, ini adalah final Liga Champions pertamanya selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, sejak pertama kali didatangkan Atletico dari Real Sociedad pada tahun 2014. Griezmann juga bakal menjadi tumpuan timnas Prancis di gelaran Euro 2016 awal bulan depan.