Atletico Kurang Beruntung di Kandang

Judi Poker Online

Atletico Kurang Beruntung di Kandang

Boladiator.com – Hasil kurang baik diterima oleh sang pemimpin klasemen Atletico Madrid di lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pada laga kontra Sevilla pada Minggu dini hari kemarin. Di laga itu, Atletico terpaka harus bermain imbang tanpa gol melawan Los Rojiblancos. Alhasil, posisi pemuncak klasemen harus rela direbut oleh rivalnya, Barcelona.

Sebenarnya, dalam laga yang dihelat di kandang Atletico Madrid, permainan tim asuhan Diego Simione itu tampil cukup impresif. Dalam data statistik pertandingan yang dilangsungkan di Vicente Calderon itu, tim tuan rumah mampu menciptakan penguasaan bola mencapai 70 %, sementara tim tamu hanya diberikan 30 % saja. Atletico juga mampu melepaskan tembakan sebanyak 21 tembakan, tiga diantaranya tepat sasaran.

Namun, kunci kemenangan ialah dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol, dan sayangnya Atletico tidak memiliki itu di pertandingan pekan ke 21 La Liga musim ini. Tercatat, Atletico memang memiliki beberapa peluang di laga itu. Namun kesigapan kiper Sevilla, Sergio Rico, serta kurang beruntungnya Atletico yang hanya mampu menyentuh tiang gawang Sevilla saja di beberapa kesempatan, membuat laga imbang 0-0 tak bisa terelakan.

Salah satu peluang tim ibukota tersebut didapatkan pada menit ke delapan laga berjalan. Crossing yang dilakukan oleh sang bintang Antoine Griezman, yang disambut oleh tendangan voli Gabi, tak berhasil menjebol gawang Sevilla. Bola masih melebar di sisi gawang Rico.

Atletico Kurang Beruntung di Kandang

Atletico terus melancarkan serangan demi serangan. Upaya yang dilakukan Griezman, yang melakukan sepakan langsung ke gawang Sevilla masih melambung di atas gawang. Paruh pertama laga pun harus diakhiri dengan skor kacamata.

Tujuh menit pertandingan dimulai di paruh kedua, Atletico kembali mendapatkan peluang. Lagi-lagi lewat kaki Griezman yang meneruskan umpan manis Koke. Namun, kali ini tiang gawanglah yang menggagalkan usaha pemain asal Perancis tersebut.

Menjelang menit-menit kahir, Atletico juga mendapatkan peluang penting lewat kaki Yannick Ferreira-Carrasco serta Gabi yang masih belum menemui titik temu. Terpaksa, laga harus diakhiri dengan skor imbang tanpa gol yang membuat Atletico turun ke posisi kedua klasemen.

Usai laga, sang arsitek Diego Simione pun berkomentar

“Ini adalah laga yang sulit. Walaupun kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun penampilan bagus dari kiper Sevilla, serta kurang beruntungnya kami hari ini membuat semua itu gagal. Kami berharap dapat memperbaikinya di laga-laga selanjutnya,” tegasnya.