Atletico Imbang di Leg Pertama

Judi Poker Online

Atletico Imbang di Leg Pertama

Boladiator.com – Nampaknya hasil kurang memuaskan didapatkan sang pemuncak klasemen La Liga musim ini, Atletico Madrid. Bermain melawan Celta Vigo di ajang Copa Del Rey dengan skuad inti, tak lantas membuat tim asuhan Diego Simione itu tampil ngegas. Pasalnya, dalam laga itu, Atletico terpaksa harus puas menelan hasil imbang 0-0.

Meskipun dalam data pertandingan permainan Atletico Madrid dinilai lebih dominan, faktanya Antoine Griezman dan kawan-kawan belum bisa menjebol jala gawang Celta Vigo satu kali pun. Kedua tim terpaksa harus paus dengan hasil imbang kacamata dalam leg pertama dalam lanjutan ajang Copa Del Rey musim ini.

Bertandang ke markas Celta Vigo di Balaidos, Kamis dini hari tadi, sepanjang pertandingan Atletico tercatat memiliki 56 persen ball possesion, lebih banyak dari tuan rumah yang hanya mendapatkan ball possesion sebanyak 44 persen. Tak hanya itu, Atletico juga tercatat menciptakan tembakan sebanyak 10 kali, dua diantaranya tepat sasaran, sedangkan tim Celta Vigo hanya memiliki 8 kali percobaan, 3 diantaranya tepat sasaran.

Tim ibukota mendapatkan percobaan pertamanya pada menit ke lima. Umpan silang yang dilakukan oleh Filipe Luis kepada Jackson Martinez, membuat Martinez melancarkan sepakan kakinya ke gawang Celta Vigo. Namun sayang dewi fortuna belum berpihak pada Martinez karena tembakannya hanya melambung di atas mistar gawang tuan rumah.

Atletico Imbang di Leg Pertama

Celta membalas semenit kemudian. Lewat kerja sama apik melalui Iago Aspas dan John Guidetti, membuat Aspas melakukan tembakan keras ke gawang Atletico. Namun sayang, nampaknya kiper Atletico Miguel Moya masih terlalu tangguh untuk lini depan Celta Vigo.

Celta kembali melakukan serangan di menit ke 28. Kali ini lewat upaya yang dilakukan oleh Pablo Hernandez. Namun, lagi-lagi Miguel Moya berhasil meredam serangan yang dilancarkan Celta Vigo.

Di babak kedua, peratndingan kian sengit. Masing-masing mendapatkan peluang yang didapatkan melalui Martinez di menit ke 48, serta blunder yang dilakukan oleh pemain Atletico Augusto Fernandez. Namun sayang keduanya belum bisa memecahkan skor kacamata dalam laga itu.

Di leg kedua, Atletico akan menjadi tuan rumah menjamu Celta Vigo. Laga tersebut akan berlangusg sepekan ke depan. Ini adalah laga penentuan siapa yang akan melaju ke babak semifinal Copa Del Rey.