Atletico Hanya Punya Target Di Peringkat 3

Judi Poker Online

 

Atletico Hanya Punya Target Di Peringkat 3Boladiator.com – Siapa yang sangka di tengah apiknya penampilan Atletico ternyata target tim ini hanya di juara tiga La Liga. Tentu ini bukan hal yang tak realistis karena memang persaingan di La Liga selalu milik Madrid dan Barcelona. Namun kenyataan membuktikan Atletico kini bisa lebih baik dari target itu, Posisi satu yang selama ini diraih kini dierubut Barca dan Los Rojiblancos ada di peringkat 2.

Tak bisa dipungkiri kini Atletico sedang dalam performa bagus meskipun pekan terakhir laga di Liga ditahan imbang Sevilla di kandang. Konsisensi permainan tim yang tak pernah kalah dalam lima laga terakhir tentu pantas diacungi jempol.

Bila mampu tampil dengan baik di sisa musim, mungkin saja Atletico Madrid bisa menjadi peringkat satu lagi seperti apa yang sudah terjadi di 2013/2014. Nah, Koke mengatakan “ target tim sebenarnya tak muluk muluk yaitu finis di empat besar yaitu posisi 3. Namun kami tentu akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik “

Griezzman tampil apik di setiap pertandingan Atletico sepeninggal Diego Costa. Ini terlihat dari torehan gol yang menjadi terbaik di Los Rojiblancos. Kita lihat saja apakah setiap pertandingan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Simeone.

Atletico Hanya Punya Target Di Peringkat 3

Pekan depan tampaknya akan menjadi lagaa crusial untuk tim ini karena akan menghadapi Barcelona. Bila main terbuka di Camp Nou maka bisa dipastikan Atletico akan menderita kekalahan karena trio MSN sedang bagus.

Hanya mengandalkan serangan balik saya yang bisa dilakukan Atletico untuk mematikan supremasi Barca. Dari segi permainan akan kurang enak ditonton karena dominasi barca akan sangat baik pada laga nanti. Namun tak ada pilihan lain untuk mematikan tiki taka yang sudah mengurat di permainan Barca.

2013/2014 sudah menjadi bukti bahwa pada partai akhir Liga, Atletico bisa megimbangi Barca sehigga berhasil menjadi juara liga. Diego Simeone sendiri sebagai mantan pemain Atletico dan pelatih tim itu kini memang mampu membangun filosofi bermain dengan kualitas yang biasa biasa saja dari pemainnnya. Mengandalkan serangan balik adalah apa yang diandalkan oleh permainan Simeone disertai dengan intensitas menekan lawan khususnya saat pertandingan melawan tim besar.