Tetap Di Atletico, Griezmann Tidak Menyesal

Judi Poker Online

Atletico, Griezmann Tidak Menyesal

Boladiator.com – Antoine Griezmann tidak menyesali keputusannya untuk tetap bertahan di Atletico Madrid meski di musim ini peformanya cukup menurun. Sang pemain mengaku tidak akan hengkang di bulan Januari nanti dari Atletico Madrid

Antoine Griezmann sempat dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin. Meski begitu sang pemain tetap menunjukan kesetiannya kepada Atletico Madrid dengan menekan sebuah kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2022. Setelah memilih untuk tetap bertahan, Antoine Griezmann melalui periode terjeleknya di Atletico Madrid musim ini. Sang pemain baru berhasil membuat tiga gol dan tiga assist saja dalam 14 laga bersama Atletico Madrid.

Terakhir kali Antoine Griezmann membuat gol adalah ketika Atletico Madrid menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 di ajang Liga Champions. Setelah itu sang pemain selalu gagal untuk bisa mencetak gol untuk Atletico Madrid. Jika dirinci, sang pemain sudah menjalani periode tersebut selama 723 menit di Atletico Madrid. Atletico Madrid sendiri seakan kena dampaknya. Los Colchoneros tidak tampil sebaik musim sebelumnya. Skuad besutan Diego Simione tersebut sekarang ini tertinggal 10 angka dari FC Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol. Mereka juga terancam tidak lolos ke fase gugur Liga Champions.

Atletico, Griezmann Tidak Menyesal

Antoine Griezmann juga sempat disoraki oleh para pendukung Atletico Madrid setelah tampil kurang apik ketika menghadapi Real Madrid pada hari Sabtu (18/11/2017). Para pendukung Atletico Madrid juga tampaknya merasa kecewa dengan Antoine Griezmann setelah sang pemain sempat menyatakan rasa inginya untuk bermain bersama duo Paris Saint Germain, Kylian Mbappe dan Neymar. Meski begitu sang pemain mengaku tidak akan pergi dari Madrid.

“Tidak karena Diego Costa dan Vitolo akan ke sini. Jadi kami juga harus memastikan tim bisa finish setinggi mungkin. Saya belum berbicara dengan Enrique Cerezo tentang masalah ini. Saya selalu gagal mengekspresikan diri dengan baik. Saya bilang ingin main bersama Neymar dan Mbappe namun bukan berarti saya ingin pindah ke PSG” tutur Antoine Griezmann.