Atletico Gagal Raih Hasil Maksimal

Judi Poker Online

Atletico Gagal Raih Maksimal

Boladiator.com – Pada akhirnya hanya satu poin saja yang berhasil didapatkan oleh Atletico Madrid di akhir pekan kemarin. Bertandang ke markas Leganes, skuad besutan Diego Simeone tersebut harus rela ditahan oleh tim tuan rumah dengan skor kacamata alias tanpa gol.

Atletico Madrid sendiri langsung menekan tim tuan rumah, Leganes di pertandingan yang berlangsung di Estadio Butarque pada hari Minggu (1/10/2017) dini hari WIB. Peluang pertama sendiri didapatkan skuad besutan Diego Simeone tersebut di menit dua. Berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Koke, Jose Gimenez melepaskan tendangan yang sayangnya si kulit bundar masih belum menemui gawang lawan.

Tim tuan rumah sendiri yang acap kali ditekan akhinya hanya bisa menerapkan permainan serangan balik. Pada menit 16 Claudio Beauvue yang berhasil menusuk ke lini pertahanan lawan kemudian berhasil melepaskan tendangan. Namun pemain Atletico Madrid sendiri masih berhasil mengeblock tendangan tersebut. Atletico Madrid sendiri tampak kesulitan untuk bisa meruntuhkan pertahanan Leganes. Babak pertama sendiri kemudian berakhir tanpa gol.

Atletico Gagal Raih Maksimal

Memasuki babak kedua tim tuan rumah yang memasukan pemain asal Maroko, Nabil El Zhar untuk menggantikan Darko Brasanac sempat membuat serangan tim tuan rumah menjadi lebih hidup. Di menit 53, dua peluang kemudian didapatkan oleh Leganes. Yang pertaham, Gabriel yang melepaskan tendangan ke arah gawang Atletico Madrid, masih bisa diselamatkan oleh Jan Oblak. Bola Rebound kemudian berhasil disosor oleh Beauvue dengan tendangan Biycle Kick. Namun sayang bola masih melebar dari gawang Jan Oblak. Kurang dari 10 menit kemudian, El Zhar mendapatkan peluang emas untuk membawa Leganes unggul. Namun upaya Leganes lagi-kagi masih bisa digagalkan oleh Jan Oblak.

Atletico Madrid yang tidak mau kalah juga berhasil mendapatkan peluang di menit 78. Fernando Torres yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menanduk umpan dari tendangan bebas Yannick Ferreira Carrasco. Namun sayang bola masih melebar. Di sisa waktu tidak ada gol yang tercipta. Atletico Madrid sendiri berada di posisi ketiga dengan raihan 15 angka sedangkan Leganes berada di posisi tujuh dengna 11 angka.