Atletico Fokus ke Liga Dulu, Baru Pikirkan Liga Champions

Judi Poker Online

Atletico Fokus ke Liga Dulu, Baru Pikirkan Liga Champions

Boladiator.com – Usai jeda internasional, Atletico Madrid akan menghadapi dua partai sulit sekaligus, di La Liga dan di Liga Champions. Pertama-tama mereka akan melawan Real Betis di liga, dilanjutkan dengan leg I perempat final Liga Champions kontra Barcelona.

Pada lanjutan La Liga, Sabtu (2/4) malam Wib mendatang, Los Colchoneros akan menjamu Real Betis di Vicente Calderon. Tim besutan Diego Simeone berharap meraih kemenangan di laga tersebut, setelah pada pertandingan terakhir sebelum jeda inernasional, mereka dikalahkan Sporting Gijon 1-2.

Kekalahan tersebut bisa dibilang blunder yang fatal bagi Atletico Madrid. Padahal jika mereka menang, jarak dengan Barca bisa terpangkas, karena pada pertandingan lainnya Balugrana ditahan imbang Villareal 2-2. Kini jarak kedua tim justru bertambah menjadi 9 poin.

Dengan selisih yang cukup jauh, Atletico tidak boleh lagi membuang-buang angka. Apalagi dua rival mereka, Barcelona dan Real Madrid akan bertemu di El Clasico. Apa pun hasil pertandingan tersebut, cukup menguntungkan bagi Atletico. Maka kemenangan dari Real Betis menjadi harga mati bagi Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Kemenangan di liga juga akan menjadi bekal berharga sekaligus suntikan moral bagi skuad Diego Simeone yang akan melakoni partai sulit tiga hari berikutnya. Menghadapi Barcelona di Camp Nou bukanlah hal yang mudah, terlebih di ajang Liga Champions.

Atletico Fokus ke Liga Dulu, Baru Pikirkan Liga Champions

Penyerang veteran Ateltico Madrid, Fernando Torres juga mengakui Atletico akan menjalani pekan yang krusial usai jeda internasional.

“Pedoman kami adalah menjalani setiap pertandingan dan itu sangat penting. Dan kami tidak akan memikirkan pertandingan selain melawan Betis,” ujar Torres seperti dilansir AS.

Dalam dua tahun terakhir, Atletico belum pernah menang setiap bertemu Barca. Terakhir kali Los Colchoneros menang atas pasukan Catalan adalah pada leg II babak perempat final Liga Champions 2013/14 dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Atletico lolos ke semi final dengan agregat 2-1.

Namun situasi saat ini berbeda. Barcelona memiliki trisula maut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) yang siap menggempur pertahanan Atletico habis-habisan.