Atletico Masih Favorit di La Liga dan Liga Champions

Judi Poker Online

Atletico Favorit di La Liga dan Champions

Boladiator.com – Dua gelar juara masihlah berpeluang diboyong Atletico Madrid ke Vicente Calderon musim ini. Atletico bakal melakoni persaingan itu dengan mengambil langkah perlahan.

Pada saat ini Los Colchoneros jadi satu dari tiga tim terkuat yang masihlah saling sikut untuk berebut titel La Liga Spanyol bersama Barcelona serta Real Madrid.

Hingga jornada ke-35 La Liga atau tersisa tiga jornada lagi, Atletico telah mengoleksi nilai 82 yang artinya setara dengan pemuncak klasemen Barca. The Catalans hanya unggul head to head dari Atletico. Sementara Real Madrid mengejar dari posisi tiga dengan jarak hanya satu angka saja.

Di tiga laga tersisa La Liga Atletico bakal melayani Rayo Vallecano yang tengah terpuruk berjuang menjauhi degradasi, mengunjungi kandang Levante yang berada di posisi juru kunci, lalu melayani Celta Vigo yang sedang berupaya finis empat besar.

Terkecuali La Liga, Atletico Madrid juga masihlah mempunyai kans juara pada kompetisi kasta tertinggi Eropa, Liga Champions. Mereka menjadi salah satu dari tim tersisa di kompetisi itu, bersama Real Madrid, Manchester City serta Bayern Munich. Tim paling akhir disebut adalah lawan Atletico di babak  semi final.

Atletico Favorit di La Liga dan Champions

Pada tengah minggu ini Atletico, finalis Liga Champions musim 2013/14, menjadi tuan rumah di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dinihari WIB. Bayern Munich selaku, kampiun Liga Champions musim 2012/13 akan bergantian menjadi tuan rumah pada leg berikutnya di tengah minggu depan.

Mujur bagi tim garapan Diego Simeone, lantaran dinihari tadi Antoine Griezmann dan kawan-kawan berhasil mencuri kemenangan kandang atas Bayern dengan skor tipis 1-0. Atletico pun hanya butuh hasil imbang 0-0 di Allianz Arena untuk dapat melaju ke partai puncak.

Gol semata wayang Atletico dibuat oleh Saul. “Kami bakal berjuang keras di dua laga ini. Selangkah demi selangkah,” tegas Saul seperti dikutip Soccerway.

Sejak ditukangi Diego Simeone, Atletico memang menjadi tim ‘pengganggu’ dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Bahkan di musim 2013/14, Atletico berhasil menyabet titel La Liga. Los Colchoneros saat ini juga telah menjelma menjadi salah satu kekuatan besar di Eropa.