Cara Main Atletico Dikritik Xavi, Diego Simeone Menjawab

Judi Poker Online

Atletico Dikritik Xavi, Simeone Menjawab

Boladiator.com – Diego Simeone pada akhirnya menjawab kritikan sadis yang disampaikan oleh mantan kapten Barca, Xavi Hernandez. Apa yang pelatih asal Argentina itu berikan nyatanya mampu membuat perbedaan besar.

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, pada akhirnya bersedia memberi balasan atas penilaian pedas yang diutarakan oleh legenda Barca itu, setelah sebelumnya Simeone cuma diam. Xavi pernah menyampaikan pada beIN Sports, kalau ia sama sekali tidak paham mengapa Atletico Madrid senantiasa menunjukkan permainan yang buruk dan tidak berkualitas. Meskipun sebenarnya hal itu memberikan mereka banyak hasil gol yang cukup ‘lumayan’.

Saat ini giliran Diego Simeone yang beranjak menyampaikan kepada Xavi kalau ia tidak terima dengan penilaian pedsa itu. Ia menyebutkan bahwa kritikan Xavi sangat tidak berdasar. Ia benar-benar sangat menghormati tiap-tiap pendapat, akan tetapi setiap orang tetaplah mempunyai argumen mereka semasing.

“Saya sangat menghormati opini yang disampaikan orang-orang. Apalagi dalam dunia sepakbola, semua orang pasti mempunyai alasan tersendiri,” buka Simeone seperti dikutip media Spanyol, Marca.

“Saya telah mencoba menurunkan apa yang terbaik dari pemain-pemain yang saat ini saya miliki. Tapi saat saya mempunyai kans untuk melatih timnas nantinya, dan saya bisa memilih sendiri siapa saja pemain saya, di situlah saya bakal menggunakan gaya main yang berbeda. Di tim ini kita sama sekali tidak bisa berperan sesuai idealisme kita,” katanya.

Atletico Dikritik Xavi, Simeone Menjawab

Senang tidak senang, Atletico sendiri saat ini telah menjadi salah satu tim yang disegani di Spanyol maupun di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Setelah berhasil merebut trofi La Liga di musim 2013/14 lalu, tidak ada lagi yang bisa meremehkan Atletico.

Ditambah lagi, tadi malam Atletico baru saja menyingkirkan tim raksasa Jerman, Bayern Munich dari ajang Liga Champions. Meskipun kalah 2-1 di leg kedua (agregat 2-2), tim besutan Simeone tetap berhak melaju ke partai puncak berkat keunggulan gol tandang.

Ini merupakan kali kedua Atletico menembus babak final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Final All Spanish pun berpeluang terjadi apabila Real Madrid berhasil mengandaskan Manchester City di semi final yang lain.