Atletico Dianggap Semakin Hebat Di Musim Ini

Judi Poker Online

Atletico Dianggap Semakin Hebat Di Musim Ini

Boladiator.com – Atletico Madrid memang sedang dalam puncak performa dalam beberapa tahun ini. Tentu pelatih asal negeri Tango Diego Simeone yang menjadi biang keladi semua kebangkitan Los Rojiblancos. Tim yang bermarkas di kota Madrid ini bahkan mampu menggeser dominasi Barca dan Madrid setelah berhasil menjuarai liga 2013/2014. Meskipun musim lalu tak tampil apik, tetap saja tim ini dianggap kuat untuk menjuarai Liga Spanyol.

Tengoklah kini posisi Atletico semakin kuat di puncak, dalam lima laga terakhir tak satupun 3 poin tak diraih. Ini artinya kekuatan anak asuh Simeone memang tak bisa dipandang sebelah mata. Posisi di puncak Atletico dengan raihan 47 poin tentu didapat berkat usaha keras semua pemain. Tak perduli itu laga kandang maupun tandang Martinez CS tetap berhasil meraih hasil positif.

Busquet mengakui bahwa Atletico Madrid lah yang kini lebih kuat bila dibandingkan Madrid bila mengacu pada persaingan di La Liga. Kekuatan tim ini sama seperti saat mereka mampu mendobrak superioritas Barca dan Madrid dua musim lalu.

Busquest sendiri memang tampil fenomenal tahun lalu setelah berperan serta menghantarkan Barca menjadi treble winner, namun sang pemain tak masuk dalam tim terbaik FIFA 2015. Sang pemain pun memaklumi bila ia tak ada dalam posisi itu. “ semua tergantung pada banyak faktor, buat saya gak masalah tak masuk dalam yang terbaik sejauh saya bisa melakukan itu di lapangan hijau “

Atletico Dianggap Semakin Hebat Di Musim Ini

Kini persaingan di La Liga akan semakin sengit. Belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi juara karena Madrid yang ada di posisi 3 pun masih berpeluang. Apalagi kehadiran Zidane memang membawa angin segar untuk semangat tim. Kemangan besar dalam dua laga dengan sepuluh gol adalah bukti sahih sang pelatih.

Bila konsisten dan mampu tampil apik di setiap laga tentu saja anggapan Busquet tentang Atletico yang lebih kuat akan salah. Kita tunggu saja siapa yang paling konsisten di sisa musim ini. Apakah Barca, Atletico atau Real Madrid karena di atas kertas hanya ketiga tim inilah yang masih punya peluang menjadi juara di La Liga. Namun banyak pihak mengadang-gadangkan Los Rojiblancos lah yang akan menjadi pemenangnya. Kita tunggu saja !!!