Atletico Bertekad Akan Curi Tiga Angka di Santiago Bernabeu

Judi Poker Online

Atletico Bertekad Akan Curi Tiga Angka di Santiago Bernabeu

Boladiator.com – Atletico Madrid kini menjadi sebuah tim yang kuat. Itulah yang harus diterima rival sekota mereka Real Madrid menjelang laga yang bertajub derby Madrid ini. Bisa-bisa, keperkasaan Atletico sanggup menghacurkan keuatan El Real di laga akhir pekan nanti.

Laga nanti merupakan pertemuan kesekian kalinya bagi kedua tim. Memang, di pertemuan pertama lalu, kedua tim bsa dibilang melakoni laga yang biasa-biasa saja, kerena di laga tersebut, kedua tim terpaksa harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon. Namun, Los Rojiblancos kini ada dalam situasi yang berbeda.

Sebelum musim 2013-14, Atletico memang bukanlah lawan bagi Real Madrid. Menurut catatan pertemuan kedua tim, sejak tahun 1999 hingga 2013, Atletico Madrid memang tak mampu mengalahkan dominasi Madrid ketika menjalani laga derby Madrid ini di semua kompetisi.

Namun, di tiga tahun terakhir ini, Atletico tumbuh menjadi sebuah tim yang menjegkelkan bagi El Real, karena mereka membuktikan bahwa mereka sanggup mengalahkan dominasi Real Madrid selama 17 tahun terakhir. Musim lalu misalnya, ketika kedua tim bertemu sampai delapan kali di empat kompetisi yang mereka ikuti, Atletico sanggup meraih empat kemenangan. Sementara Madrid hanya diberikan satu kali kemenangan saja oleh anak asuk Diego Simeone tersebut. Salah satu hasil gemilang yang ditorehkan oleh Atletico ialah saat membantai Madrid di kandag dengan skor 4-0.

Kekuatan Atletico pun sampai saat ini masih ada. Setidaknya, mereka sanggup menahan gempuran Madrid dan berhasil menuntaskan laga dengan skor imbang 1-1 di pertemuan pertama lalu.

Atletico Bertekad Akan Curi Tiga Angka di Santiago Bernabeu

Untuk pertemuan di Santago Bernabeu nanti, Atletico pun disinyalir akan memberikan perlawan sengit bagi juara Liga Champions 10 kali tersebut. Salah satu modal kuat yang dimiliki oleh Antoine Griezman cs adalah rekor sebagai klub dengan hasil laga tandang terbaik di La Liga.

Atleico sejauh ini sudah menjalani 13 laga tandang mereka, dengan rincian menang 9 kali, imbang 1 kali, dan sisanya berakhir kalah. Dengan hasil tersebut, mereka sanggup mengumplukan sebanyak 28 poin. Sementara Barcelona sebagai pemimpin klasemen hanya sanggup meraih 26 poin saja di laga tandang.

“Ini akan menjadi laga yang hebat. Real Madrid memang merupakan tim yang baik ketika bermain di kandang. Namun, kami juga memiliki rekor apik ketika melakoni laga tandang. Meski tak mudah, namun kami akan berusaha memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk meraih poin penuh di laga nanti,” ucap bek Atletico, Filipe Luis.