Mampukah Atletico Madrid Bersaing Musim Depan?

Judi Poker Online

Atletico Bersaing Musim Depan

Boladiator.com – Ditolaknya banding Atletico oleh Pengadilan Arbitrase (CAS) menjadi pukulan tersendiri bagi skuad asuhan Diego Simeone. Dengan keputusan tersebut mereka dipastikan tak bisa merekrut pemain sampai bulan januari mendatang. Dengan demikian mereka harus memaksimalkan pemain yang ada saat ini.

Sejatinya, musim lalu Atletico Madrid masih menjadi salah satu kandidat juara Liga Spanyol. Namun dalam perjalanannya mereka tak mampu menyaingi superioritas rival satu kota mereka Real Madrid yang pada akhirnya keluar sebagai juara. Dalam gelaran Liga Champions mereka juga harus menerima kenyataan ketika harus disingkirkan oleh Real Madrid. Sehingga meraka pun tak bisa mencapai partai final Liga Champions musim ini.

Skuad asuhan Diego Simeone dikenal sebagai tim dengan permainan yang keras. Mereka selalu menyulitkan setiap lawan yang di hadapi. Namun sayangnya mereka dapat dikatakan sebagai tim yang minim prestasi. Praktis dalam beberapa tahun terakhir Atletico hanya mampu meraih gelar juara Liga Spanyol pada musim 2013/2014 sebagai gelar prestisius mereka. Setelah itu mereka tidak mampu lagi bersaing dalam perburuan gelar liga domestik.

Sejatinya, di gelaran Liga Champions mereka mampu tampil lebih baik. Dalam beberapa musim terakhir mereka selalu mampu melangkah jauh. Bahkan pada tahun 2014 dan 2016 mereka mampu menembus partai final. Namun selalu dikandaskan oleh Real Madrid.

Atletico Bersaing Musim Depan

Pencapaian – pencapaian yang mampu diraih oleh Atletico merupakan hasil dari kesolidan para pemain dan juga berkat kecerdasan yang dimiliki oleh Diego Simeone. Simeone mampu mengatasi kekurangan yang ada di tubuh Atletico, ia menerapkan strategi dengan melakukan tekanan yang begitu ketat kepada lawan ketika mereka mengasai bola. Dan ketika bola berhasil dikuasai oleh Atletico, maka mereka akan dengan cepat mengalirkan bola ke area pertahanan lawan. Namun sayangnya lini depan Atletico kurang tajam dalam mencetak gol, praktis hanya Antoine Griezmann yang mampu tampil konsisten. Sedangkan penyerang lainnya kurang konsisten ketika mereka bermain. Hal tersebut juga terjadi pada posisi lain, beberapa pemain tak mampu lagi tampil dengan performa terbaik. Sehingga, membeli pemain baru menjadi salah satu kunci untuk bersaing dalam perburuan gelar musim depan

Dari sini masalah muncul, mereka tak bisa membeli pemain padahal mereka membutuhkan penyegaran tim. Sebelumnya mereka sempat dikaitkan dengan Alexadre Lacazette dan Diego Costa. Namun dengan hukuman larangan belanja pemain, maka Atletico tak mampu memperkuat tim untuk mengarungi musim depan. Dengan demikian maka Simeone harus memaksimalkan setiap pemain yang ada. Sehingga muncul pertanyaan, mampukah Atletico bersaing untuk musim depan?