Athletic Bilbao Berhasil Mencuri Point Penuh

Judi Poker Online

Athletic Bilbao Mencuri Point Penuh

Boladiator.com Atletico sekarang berada pada kelasemen peringkat 7 di bawah Real Sociedad dengan jumlah point 56 dan terpaut 2point saja dengan Real Sociedad. Kemenangan Athletic Bilbao waktu bertandang ke kandang Eibar tidak lepas dari strategi jitu sang pelatih yaitu Ernesto Valverde.

pelatih dari Athletic Bilbao berhasil membawa pulang point penuh walaupun dalam pertandingan Atletico cukup di bombardir serangan demi serangan oleh Eibar namun pertahanan yang kompak dan kuat membuat Atletico bisa bangkit dan membuat serangan-serangan juga.

Permainan di babak pertama sangatlah menguntung bagi kubu tuan rumah karena di babak pertama tuan rumah selalu menyerang dan masih dengan stamina yang penuh. Namun di babak pertama belum ada terjadi goal dari kedua tim dan hasil babak pertama cukup berimbang dengan skor 0-0.

Kembali lagi babak kedua di mulai dan  tim tuan rumah langsung menggempur pertahanan dari Athletic Bilbao namun tidak peluang yang berbuah anis untuk mengubah skor , pada menit 56’ malah tuan rumah mendapatkan kartu merah dari wasit karena membuat pelanggaran yang cukup keras terhadap pemain Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao Mencuri Point Penuh

Pemain yang mendapatkan kartu merah yaitu Escalante. Pertandingan yang cukup panas di dalam lapangan ini membuat wasit harus mengeluarkan kartu sebanyak 6 kartu kuning dan 1 kartu merah. Eibar Walaupun bermain dengan 10 orang pemain namun semangat nya tidak patah semangat karena di lihat dari beberapa serangan terus di lancarkan oleh Eibar tetapi pertahanan dari Athletic cukup tangguh untuk kebobolan.

Atletico dengan bermain yang sabar ampu mengendalikan permainan. Athletic juga mempunyai banyak peluang-peluang yang manis di depan gawang namun belum bisa terjadi goal. Hasilnya dengan bermain dengan sabar Athletic Bilbao mampu mencetak goal pada menit injury time babak kedua hampir selesai dan goal itu satu-satunya goal untuk kemenangan bagi Athletic Bilbao.

Ujar dari pemain Athletic Bilbao Iker Muniain kami akan selalu optimis dalam pertandingan-pertandingan tersisa di laga La Liga Spanyol musim ini, walaupun belum bisa mencajdi peringkat teratas tapi kami selalu optimis untuk memenangi pertandingan-pertandingan yang ada.