Ashley Young Siap Tinggalkan Manchester United

Judi Poker Online

Ashley Young Manchester United

Boladiator.com Pemain yang berposisi sebagai winger di Manchester United Ashley Young kabarnya akan segera pindah ke club Tiongkok demi mendapatkan uang yang lebih besar di bandingkan dengan di Manchester United. Saat ini Young memang masih mempunyai sisa kontrak di MU, namun pemain ini tidak mendapatkan tempat di skuad utama anak asuhan Jose Mourinho ini sehingga membuat mantan pemain Aston Villa ini ingin hengkang ke club lain.

Kabarnya club yang berasal dari Tiongkok Shandong Luneng akan membrikan tawaran yang menggiurkan kepada Young jika pemain yang berusia 31 tahun ini mau hengkang dari Manchester United dan bermain di Liga Tiongkok. Kabarnya club yang dihuni oleh Graziano Pelle dan Pappis Cisse ini akan memberikan kontrak kepada Young dengan nilai kontrak 16 juta pound selama 3 tahun.

Nilai ini sangatlah banyak bagi Young dari pada yang didapatkannya di MU saat ini. Akan tetapi jika ingin memboyong Young club asal Tiongkok ini harus memberikan penawaran kepada MU yang mana MU ingin mendapatakan sejumlah uang jika memanng Young hengkang ke club lain. Pada tahun 2011 MU mendatangkan Young dari Aston Villa dengan mahar sebesar 17 juta Pound. Oleh karena itu Jose Mourinho dikabarkan tidak ingin rugi banyak jika Young pindah dari MU.

Ashley Young Manchester United

Mancehster United selaku pemilik dari Young ini dikabarkan menginginkan uang sebesar 10 juta pound jika ada club yang menginginkan jasa dari Young. Sebelumnya sudah ada banyak pemain bintang yang hijrah ke Tiongkok demi mendapatkan uang yang lebih banyak dari pada club yang dibelanya dulu. Yang terbaru yaitu Oscar, mantan pemain Chelsea ini mendapatkan gaji 3 kali lipat lebih banyak di Tiongkok.

Hal inilah yang membuat banyak pemain ingin hijrah ke Tiongkok demi mendapatkan gaji yang lebih besar. Selain Ashley Young pemain MU masih ada pemain MU yang dikabarkan akan hengkang ke club lain karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Depay dikabarkan juga akan segera meninggalkan Old Trafford.