AS Roma Masih Mencari Pengganti Miralem Pjanic

Judi Poker Online

AS Roma Pengganti Miralem Pjanic

Boladiator.com – Peringkat tiga Serie A musim lalu, AS Roma tengah memperhitungkan tawaran di musim panas ini untuk mendatangkan playmaker Anderlecht, Youri Tielemans, seperti dilaporkan Il Corriere dello Sport. Giallorossi beberapa waktu terakhir memang sudah membenahi lini pertahanan mereka dengan merekrut kembali penjaga gawang Arsenal dengan status pinjaman, Wojciech Szczesny, bek Tottenham Hotspur Federico Fazio dan Thomas Vermaelen dari Barcelona.

Saat ini mereka mengalihkan konsentrasi untuk merekrut tenaga baru di lini tengah mendekati dimulainya Serie A Italia yang bakal bergulir kurang lebih 10 hari lagi. Saat ini, pemain tengah Fiorentina asal Spanyol, Borja Valero, tetaplah jadi tujuan utama mereka. Sebagai alternatif, tim Serigala Ibukota sudah memberitahukan minat mereka kepada playmaker Anderlecht, Youri Tielemans.

Pemain berumur 19 tahun itu selama ini sudah bersikukuh bersikukuh untuk bertahan di Anderlecht dan menolak tawaran-tawaran untuknya, namun ia mungkin saja tergoda bila tim seperti AS Roma melayangkan proposal kepada Anderlecht untuk memboyongnya.

AS Roma Pengganti Miralem Pjanic

Youri Tielemans dihadirkan ke tim ibukota Italia itu guna mengisi pos yang ditinggalkan playmaker asal Bosnia Herzegoniva, Miralem Pjanic. Sang pemain memilih hengkang ke Juventus di musim panas ini.

Walau usianya masihlah sangat muda, Tielemans telah mempunyai lebih dari 100 aksi di liga untuk tim asal Belgia itu serta ia nampaknya siap memperoleh tantangan baru dalam kariernya di tim yang lebih besar. Pada pada saat yang sama, AS Roma juga mengharapkan dapat selekasnya merampungkan perekrutan Hakim Ziyech dari Twente serta mencari celah untuk merekrut Bruno Peres dari Torino.

Hal semacam ini cukup memberitahukan kalau Giallorossi siap siap menantang Si Nyonya Tua dalam persaingan scudetto di musim 2016/17 di mana mereka cuma bisa finis di urutan ketiga musim lalu. Selain itu, AS Roma juga dipastikan memperpanjang kontrak sang legenda, Francesco Totti selama setahun lagi. Namun, tidak ada harapan tinggi pada Totti untuk musim ini. Penampilan Totti selama semusim ke depan pun banyak dinilai sebagai sekadar formalitas dari pihak tim.