Arsene Wenger Setuju Mengenai Masalah Hengkang Payet

Judi Poker Online

Arsene Wenger Setuju Payet

Boladiator.com Problema dalam sebuah ajang bursa transfer musim ini nampanya semakin berkelit saja, berbagai tim sepak bola papan kelas atas telah mengincar berbagai nama dari tim sepak bola ternam apula dengan memberikan penawaran terbaiknya, yakni salah satunya dengan memberikan penawaran harga termahal yang pernah dilalui dalam sejarah tim tersebut.

Berbagai upaya akan dilakukan untuk mendapatkan seorang pemain baru yang  akan memperkuat tim nya sendiri. Apalagi, berbagai pihak mengatakan bahwa dengan adanya pemain baru ini sebuah tim akan mendapatkan kekuatan baru dan semakin solid. Namun, berbeda dengan tim satu ini, West Ham.

Masalah prahara yang dialami terkait dengan keinginan seorang pemain Dimitri Payet di ajang bursa transfer musim dingin nanti ini ternyata memiliki pengaruh yang besar bagi kebangkitan dan permainan tim di lapangan. Apalagi, jika dilihat dari hasil pertandingan West Ham belakangan ini. Tentu skuad the hammers terlihat sekali kehilangan arah dan tidak bisa bermain secara total satu dengan lainnya. Hal ini dianggap ada keterkaitan dengan munculnya berita Payet yang ingin segera mengakhiri masa kontraknya dengan West Ham sendiri.

Dengan adanya berita ini, maka manajer Arsenal ikut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat setuju jika masalah prahara yang sedang dihadapi West Ham ini terkait dengan keinginan hengkang Payet. Hal ini juga dibenarkan oleh sang manajer, Slaven Billic.

Arsene Wenger Setuju Payet

Bahkan beberapa media Inggris menyebutkan bahwa kisruh yang sedang terjadi antara Peyat dengan West Ham ini ada kaitannya dengan Arsenal atau paling tidak dikatakan bahwa Arsenal adalah pihak yang ada dibelakangnya. Hal ini dikarenakan, The Gunners selalu menggoda dan datang dengan penawatan luar biasa kepada pemain di posisi gelandang yang saat ini genap berusia 29 tahun tersebut.

Perihal ini, Wenger diberikan pertanyaan apakah bursa transfer musim ini juga pantas disalahkan?. Dengan kewenangannya begini jawaban Wenger “Saya selalu menentangnya, jika bursa musim dingin ini tidak ada, maka tidak akan ada jenis cerita seperti ini, dan saya percaya bahwa dalam satu sisi berita ini sangat mudah bagi media, dan kabar menarik bagi Liga Inggris.