Arsene Wenger anggap ‘tidak sopan’ rumor Mourinho dikaitkan dengan pekerjaan Van Gaal

Judi Poker Online

Arsene Wenger anggap 'tidak sopan' rumor Mourinho dikaitkan dengan pekerjaan Van Gaal

Boladiator.com – Pelatih Arsenal tidak ingin menambahkan laporan Jose Mourinho bisa menggantikan Louis van Gaal di Manchester United.

Arsene Wenger telah menjelaskan spekulasi yang sedang berlangsung menghubungkan Jose Mourinho dengan pekerjaan Louis van Gaal di Manchester United sebagai “tidak sopan” tetapi mengatakan dia menyesal melihat platih asal Portugal beranjak dari Chelsea pekan lalu.

Mourinho berpisah dengan juara Liga Premier pada hari Kamis setelah awal yang sulit untuk mempertahankan gelar mereka.

Namun, mantan bos Real Madrid dikaitkan dengan mengambil alih di Old Trafford di tengah tekanan Van Gaal, yang timnya tidak menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Ditanya tentang kepergian saingan jangka panjang Mourinho, Wenger mengatakan kepada wartawan: “Saya pikir banyak yang telah dibuat dari itu dan tidak perlu bagi saya untuk menambahkan. Saya tidak ingin orang kehilangan pekerjaan mereka.

“Kau tahu perasaan saya di depan itu tapi selalu sedih ketika orang kehilangan pekerjaan mereka. Saya tidak ingin pergi ke dunia spekulasi. Saya memiliki rasa hormat besar bagi Louis van Gaal dan apa yang terjadi di sana adalah tidak sopan.

“Orang ini bekerja di sepakbola selama 30 tahun dan memberikan kualitas yang luar biasa dari pekerjaan dan itu tidak sopan apa yang terjadi di sana.

“Tentu saja dia layak lebih banyak waktu.”

Pada hari Minggu Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menegaskan keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim, dengan Carlo Ancelotti penggantinya.

Guardiola adalah target yang dilaporkan untuk United dan rival Manchester City namun Wenger merasa keputusan pelatih asal Spanyol telah hanya memicu spekulasi.

“[Saya akan mengatakan] ya, selamat datang untuk kompetisi tapi saya tidak seperti itu manajer telah keluar jadi awal untuk apa yang akan mereka lakukan,” tambahnya.

“Ini tidak baik untuk tim mereka sendiri, atau spekulasi tentang manajer yang berada dalam sedikit patch sulit.

“Tapi, tentu saja, kami ingin liga untuk menjadi yang terbaik di dunia tapi kami ingin juga untuk menemukan keseimbangan yang tepat. Premier League ingin menjadi yang terbaik di dunia tetapi Anda perlu 40 sampai 50 per persen manajer asing tetapi juga manajer lokal seperti Eddie Howe.

“Anda tidak ingin membunuh itu, Anda tidak ingin Premier League secara eksklusif bagi manajer asing bahkan jika saya salah. Ini penting untuk memiliki keseimbangan karena mereka membawa ide-ide baru.

“Dia adalah kualitas manajer puncak, tidak begitu banyak untuk apa yang sudah dimenangkan, karena Bayern menang sebelumnya, Barcelona masih menang hari ini, tapi sikap positif dia memiliki arah permainan.