Arsene Wenger Lega, Karena Mertesacker Dan Paulista Tak Menderita Cedera Serius

Judi Poker Online

Arsene Wenger Lega, Karena Mertesacker Dan Paulista Tak Menderita Cedera SeriusBoladiator.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah resmi memberikan kabar teranyar seputar cedera yang dialami oleh dua pilar utama mereka, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista. Kedua pemain tersebut, memang sama-sama mendapatkan cedera di laga kontra Hull City di babak replay Piala FA lalu. Kini, keduanya tak memiliki masalah serius dalam cedera mereka, dan bisa tampil dalam waktu dekat.

Arsenal memang sempat mengalami ancaman krisis bek tengah di pekan-pekan mendatang, menyusul cederanya Paulista dan Mertescker setelah keduanya mendapatkan cedera yang bersamaan di laga kontra Hull City kemarin. Sebelumnya, salah satu bek tengah mereka, Laurent Koscielny juga harus masuk ke ruang perawatan lebih dulu, juga akibat cedera.

Namun, dewi fortuna masih menaungi Mesut Ozil cs. Menurut hasil pemindaian yang dilakukan oleh tim medis The Gunners, kedua pemainnya tersebut tak mengalami masalah serius dalam cedera mereka. Keduanya pun dapat dipastikan akan kembali di pertandingan pekan depan Arsenal, saat bertemu Watford di Emirates Stadum dalam lanjutan Piala FA babak keenam.

Tentu ini sangat membahagiakan bagi Arsenal, karena mereka kini sedang berusaha untuk mempertahankan gelar juara Piala FA yang didapatkan musim lalu. Dengan kembalinya Gabriel Paulista dan Mertesacker, tentu akan membuat lini belakang Arsenal tak mengalami kekosongan.

Arsene Wenger LegaNamun berbeda dengan Paulista dan Mertescacker. Aaron Ramsey, yang juga mendapat cedera di pertandingan kontra Hull kemarin, terpaksa harus absen lebih lama. Menurut hasil pemindaian, Ramsey mengalam cedera yang cukup serius, sehingga pemain asal Wales tersebut diragukan untuk bisa tampil di laga kontra Watford.

“Kami mendapatkan kabar buruk yang sangat mengejutkan kami. Mertesacker, Paulista dan Ramsey, ketiganya sama-sama mengalami cedera di laga kemarin. Namun beruntung bagi Mertesacker dan Paulista karena mereka akan bisa kembali dalam waktu singkat. Namun nasib kurang baik diterima oleh Ramsey. Meski begitu, kami juga masih belum tahu seberapa buruk cedera Ramsey,” tutur Wenger di situs resmi Arsenal.

Sejauh ini, Arsenal juga masih memiliki sejumlah pilar yang masih cedera, diantaranya Petr Cech, Santi Cazorla, Jack Wilshere, dan Koscielny. Dari keempat pilar utamanya, konsielny dikatakan adalah pemain yang paling dekat untuk bisa merumput lagi.

“Konscielny tak bagitu jauh untuk bisa kembali merumput. Dia akan melakukan beberapa tes sampai hari Minggu. Begitu juga dengan Cech, Cazorla, dan Wilshere. Ketiga pemain kami itu juga mengalami perkembangan kondisi yang cukup baik. Namun mereka masih belum tahu, kapan akan kembali merumput,” tandasnya.