Arsenal Turun Ke Peringkat Ketiga Setelah Kalah Dari Chelsea

Judi Poker Online

Arsenal Turun Ke Peringkat Ketiga Setelah Kalah Dari Chelsea

Boladiator.com – Chelsea sudah berganti manajer namun Arsenal masih juga belum mampu menundukkan mereka. Petaka the Gunners dimulai ketika pertandingan baru berjalan selama lima menit, Per Mertesacker diusir keluar dengan kartu merah setelah menjatuhkan Diego Costa, yang kemudian mencetak satu-satunya gol di Stadion Emirates pada menit ke 23. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan tentang Costa, “Dia membuat Mertesacker mendapat kartu merah.Fakta adalah fakta, saya tidak menuduhnya untuk apapun.Memang itulah yang terjadi.”

Wenger telah mencari bagaimana caranya mengalahkan Chelsea selama empat tahun dan tiga bulan sekarang, dan Hiddink adalah manajer kelima mereka sejak mereka mulai berganti manajer pada November 2011, ketika dikalahkan oleh Arsenal 5-3.Kini Chelsea tak terkalahkan selama sebulan sejak berada dibawah komando Guus Hiddink.

Arsenal merubah stadion nya menjadi benteng pada musim ini, memegang rekor tak terkalahkan sejak Liga Inggris bergulir hingga pertandingan melawan Chelsea kemarin. The Gunners turun peringkat menjadi peringkat ketiga klasemen sementara dari posisi teratas, dibawah Leicester City yang kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 47 poin, dan Manchester City di posisi kedua dengan poin yang sama dengan Arsenal yaitu 44 poin.

“Kami harus mendaki gunung karena bermain dengan sepuluh pemain tetapi saya percaya walaupun dengan keadaan seperti itu, setidaknya kita dapat melakukan jauh lebih baik untuk setidaknya menyamakan kedudukan dengan 1-1,” begitu ungkap Wenger.“Sangat disayangkan bahwa kita telah menggunakan energi sebegitu besar untuk pertandingan ini dan mengakhirinya tanpa poin.Dan secara keseluruhan saya rasa kita telah melakukan yang terbaik hingga pertandingan usai.”

Arsenal Turun Ke Peringkat Ketiga Setelah Kalah Dari Chelsea

Wenger dicemooh oleh fans Arsenal ketika memutuskan untuk mengganti striker Olivier Giroud dengan pemain bertahan Gabriel setelah Mertesacker diberi kartu merah. Wenger mengatakan pada wartawan, “Apa anda ingin melakukan voting untuk setiap keputusan untuk melihat siapa yang melakukan apa? Saya membuat keputusan itu dan untuk saya pribadi keputusan itu wajar. Kita harus berjalan jauh dan kita membutuhkan kecepatan untuk mencapai satu gol ke gol yang lain. Kita tahu bahwa kita harus bermain lebih dalam dan menggunakan kecepatan untuk maju kedepan.”

Sedangkan untuk Chelsea sekarang, fokus mereka adalah Liga Champions dan Piala FA.