Arsenal Tidak Tampil Maksimal Di Old Traford

Judi Poker Online

Arsenal Tidak Maksimal Old Traford

Boladiator.com – Pelatih The Gunner yakni Arsene Wenger mengakui diri tim nya tak bisa tampil di level terbaik kala bertandang ke Old Trafford. Tapi dengan bisa menyelamatkan satu poin tentunya tetap membuat dirinya senang. Arsenal sendiri akhirnya terhindar dari kekalahan saat bertamu ke Old Trafford Sabtu (19/11/2016)/ mereka sendiri harus tertinggal lebih dahulu usai Juan Mata berhasl mencetak gol di menit ke 69.

The Gunners sendiri akhirnya berhasil mencuri gol pada menit manit akhir. Tandukan dari Olivier Giroud semenit menjelang waktu normal habis membuat kedudukan kembali menjadi sama kuat 1-1. Gol tersebut ternyata menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dan tidak ada gol lagi sampai pertadningan usai. Hasil imbang ini sendiri patut disyukuri The Gunners apalagi poin tersebut berhasil dipetik di kandang tim lawan. Sementara memang secara permainan Arsenal terlihat sangat kurang greget.

Mereka sendiri tak berhasil mencatatkan satupun percobaan tepat sasaran di babak pertama pertandingan. Secara keseluruhan mereka bahkan ternyata hanya berhasil membuat satu upaya yang mengarah ke gawang yakni sundulan yang berbuah gol yang menyelamatkan Arsenal pada akhirnya.

Arsenal Tidak Maksimal Old Traford

“Hasil pada akhir positif untuk tim kami karena kami sempat tertinggal lebih dahulu 1-0 dengan dua menit tersisa. Sisanya, ini merupakan laga yang sedikit agresif dengan dua tim yang teroganisir bertahan dengan sangat baik. Umpan umpan kami tidak begitu cukup cepat, penetrasi kami tidak tampak dan pada akhirnya kami terlihat seperti punya penguasaan bola yang bagus. Tapi ternyata tidak menghasilkan banyak kans. Di babak kedua kami sangat kepayahan di 20 menit pertama dan mereka memang layak memimpin” tutur Arsene Wenger.

“Kami kekurangan sedikit ketajaman hari ini. Apa sebabnya saya juga tidak tahu tapi setidaknya kami akhirnya bisa bangkit. Para pemain yang masuk sebagai pemain pengganti membuat perbedaan massif hari ini. Ketika anda tertinggal 0-1 dan bangkit menjadi 1-1 tentu saja seharusnya anda akan merasa senang” tambah pelatih The Gunners. Gol Arsenal sendiri akhirnya tercipta lewat kerjasama dua pemain pengganti yakni dari Olivier Giroud dan Alex Oxlade Chamberlain yang melepaskan silang. Arsene Wenger sendiri menilai pergantian pemain pada pertadningan itu sudah berhasil menjadi titik balik tim.