Arsenal Tidak Bermain Efektif

Judi Poker Online

Arsenal Tidak Bermain Efektif

Boladiator.com – Statistik pertandingan sendiri menunjukan bahwa Arsenal jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Manchester United pada laga akhir pekan kemarin. Kecuali satu masalah yakin dalam urusan mencetak gol. Arsene Wenger sendiri lantas mengakui bahwa The Gunners bermain tidak efisien.

Arsenal sendiri baru saja menelan kakalahan dengan skor 1-3 dari Manchester United pada laga Liga Premier Inggris yang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium pada hari Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Pasukan Meriam London harus menelan kekalahan meski selama pertandingan tampil lebih mendominasi dan lebih banyak memberikan tekanan.

Situs resmi Liga Premier Inggris sendiri melansir bahwa Arsenal lebih unggul dalam masalah penguasaan bola dengan angka hingga 75 persen. Arsenal juga membuat catatan menyentuh bola sebanyak 846 kali. Sementara itu Manchester United sendiri hanya melakukannya 448 kali. Kemudian ketika The Gunners membuat 655 umpan di sepanjang operan, The Red Devils hanya mampu melakukan sepertiganya dari Arsenal yakni 222 operan saja. Arsenal sendiri juga membuat 33 percobaan membuat gol dan 15 di antaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Manchester United hanya membuat delapan percobaan dan hanya empat yang tepat sasaran.

Arsenal Tidak Bermain Efektif

Meski begitu dominasi Arsenal tidak ada artinya karena hanya berhasil membuat satu gol saja yang dibuat oleh Alexandre Lacazette. Sementara itu Manchester United sendiri berhasil mencetak tiga gol dari empat tembakan tepat sasaran yang dibuat oleh mereka. Tiga gol tersebut dibuat oleh Antonio Valencia dan dua gol dari Jesse Lingard. Arsene Wenger sendiri mengakui bahwa anak asuhnya tidak bermain efektif pada laga kali ini. Arsene Wenger juga memuji David De Gea yang tampil luar biasa dan membuat banyak penyelamatan penting untuk Manchester United.

“Saya benar-benar merasa kecewa karena ini sebenarnya adalah penampilan yang bagus. Namun pada akhirnya kami tidak memiliki apa-apa untuk bisa ditunjukan dan itu tentu sangat sulit diterima. Kami tidak cukup bermain efisien di area penting. Kami sendiri yang menempatkan posisi di tempat yang sulit” tutur Arsene Wenger.