Arsenal Terpeleset Usai Melawat Ke Kandang Tottenham

Judi Poker Online

Arsenal Terpeleset Kandang Tottenham

Boladiator.com – Usai melakoni laga derby London Utara, Tottenham Hotspur berhasil meraih poin penuh karena berhasil menang pada Derby London Utara edisi kedua di tahun ini. The Lilywhites mampu menuntaskan perlawanan The Gunners melalui gol tunggal yang dicetak oleh Harry Kane. Tuan rumah menang akhirnya menang 1-0. Spurs yang bermain di Stadion Wembley, mereka tampil lebih dominan dar Arsenal di kedua babak. Setelah Spurs gagal mencetak gol di babak pertama, gol tuan rumah akhirnya baru datang di awal babak kedua melalui kepala pemain bintang mereka, Harry Kane.

Pertandingan di Stadion Wembley pada hari Sabtu (10/2/2018) malam WIB, Tottenham dan Arsenal sama-sama bermain saling terbuka di menit-menit awal. Namun tim tuan rumah tercatat mampu berhasil beberapa kali menembus masuk ke sepertiga pertahanan anak asih Arsenen wenger. Serangan yang dilancarkan oleh Tottenham banyak dilakukan dari sisi kiri, yang saat itu ditempati oleh Son Heung-min.

Skor baru berubah menjadi 1-0 saat crossing yang dilepaskan oleh Ben Davies berhasil disambut Harry Kane dengan kepalanya. Kane mampu memenangi duel udara dengan pemain Arsenal, Laurent Koscielny, yang akhirnya mampu menaklukan kiper Arsenal, Petr Cech. Selang dua menit kemudian, Kane hampir saja mampu mencetak gol keduanya. Kali ini sundulannya yang menyongsong umpan Eric Dier hanya meleset tipis di tiang jauh gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech.

Arsenal Terpeleset Kandang Tottenham

Maka dengan hasil positif ini membuat Tottenham Hotspur kini naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan poin 52 angka. Akan tetapi, anak asuh Mauricio Pochettino masih mungkin bisa turun peringkat lagi karena masih ada beberapa klub lain belum bertanding pada pekan ini. Bagi Arsenal sendiri, kekalahan ini merupakan langkah mundur setelah di laga sebelumnya mereka mampu menang telak 5-1 atas Everton. Dua pemain anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, tak bisa banyak membantu The Gunners pada laga kali ini.

Kegagalan untuk bisa meraih poin penuh ini membuat anak asuh Arsene Wenger makin menjauh saja dari posisi empat besar. Mereka kini masih harus tertahan di posisi keenam dengan hanya mampu mengoleksi 45 poin, mereka kini terpaut enam angka dari Liverpool sebagai klub terakhir yang berada di zona Liga Champions Eropa.