Arsenal Bersiap Untuk Terus Tempel Papan Atas Klasemen

Judi Poker Online

Arsenal Tempel Papan Atas

Boladiator.com – The Gunners Arsenal akan bersiap untuk menghadapi West Bromwitch Albion. Arsenal akan menjamu tim tamu di markas mereka sendiri dalam laga Boxing Day Liga Premier Inggris nanti. Menghadapi West Brom mendapatkan kabar baik karena salah satu pemainnya yakni Danny Wellbeck sudah bisa kembali untuk berlatih bersama tim utama dengan penuh.

Baru kali ini Danny Wellbeck bisa terlihat berlatih dengan baik bersama The Gunners semenjak dirinya mengalami cidera pada lutut kakinya pada bulan mei pada musim lalu. Cidera lutut pada kakinya ini sendiri akhirnya memaksa dirinya untuk absen panjang dan tidak bisa membela The Gunners hingga bulan ini. kabar bagus tersebut tentunya membuat banyak pihak dari Arsenal merasa senang melihat Danny Wellbeck sudah bisa iktu berlatih secara penuh kembali

“Kabar baik sekarang ini adalah bahwa Danny Welbeck sudah bisa bergabung utuk pertama kali untuk ikut bersama berlatih setelah sekian bulan lamanya” kata kata tersebut di sampaiakan oleh bos Arsenal pada pers konferense jumat (23/12/2016) kemaren

The Gunners Arsenal akan menghadapi West Bromwich albion pada laga Boxing Day di hari senin (26/12/2016). Di yakini Arsenal sendiri akan mengincar poin sempurna pada pertandingan kali ini guna menjaga posisi mereka dan bisa untuk terus bersaing memperebutkan gelar Liga Premier Inggris pada musim ini. sebelumnya Arsenal sendiri sedang berada di perode yang kurang baik menyusuk hasil kekalahan dalam 2 pertandingan terakhir yang di jalani oleh anak asuhan Arsene Wenger di Liga Premier Inggris.

Arsenal Tempel Papan Atas

“Kami akan mencoba untuk memebri respons. Saya pikir dalam 20 pertandingan terakhir yang kami jalani kami mengalami dua kali kekalahan. Kami ingin memberikan respons dengan sebaik yang kami bisa. Kami takan pernah meremehkan tim tamu. Dalam beberapa tahun terakhir ini permainan mereka memang sudah meningkat. Mereka mimiliki penguasaan bola dan juga dalam pertandingan kali ini akan menjadi lawan yang lebih berbahaya” tutur Arsene Wenger menanggapi pertaningan Arsenal selanjutnya. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga Boxing Day kali ini.