Arsenal Harus Tancap Gas Di Awal Musim

Judi Poker Online

Arsenal Tancap Gas Awal Musim

Boladiator.com – Arsenal sekarang ini memiliki rekor yang cukup kurang bagus ketika di laga pembuka Liga Premier Inggris. Oleh karena itu salah satu punggawa The Gunners, Theo Walcott ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus di musim mendatang ini.

Dalam dua pertandingan terakhir sendiri di laga pembuka yang bagus Arsenal selalu menelan kekalahan di mana saat itu West Ham United berhasil menundukan The Gunners di musim 2015/2016. Setelah itu satu musim setelahnya Liverpool yang kemudian gantian menaklukan dari Arsenal di awal musim Liga Premier Inggris. Dalam enam musim terakhir sendiri Arsenal sudah membukukan tiga kekalahan, dua hasil imbang dan kemudian satu kemenangan.Tentu saja itu menjadi catatan yang cukup buruk untuk Arsenal di awal musim.

Arsenal sendiri akan melawan Leicester City di laga pembuka di awal musim Liga Premier Inggris musim mendatang. Laga tersebut sendiri akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada 11 Agustus mendatang. Bermain di hadapan pendukungnnya sendiri tentunya membuat Theo Walcott ingin bisa mempersembahkan kemenangan di laga awalnya.

Arsenal Tancap Gas Awal Musim

“Saya rasa kami akan menelan kekalahan di laga pembuka di awal musim dalam beberapa tahun terakhir ini. Jadi kami harus bisa untuk memastikan bahwa pola tersebut akan segera berubah di tahun ini tentunya” tutur Theo Walcott di Sports Mole.

“Kami akan melawan tim yang kuat di semua pertandingan yang telah kami mainkan di pramusim ini. Jadi tentu sudah tidak ada alasan lagi untuk mulai dengan pelan. Tim mengalami masa naik turun. Namun tentu kami harus bisa start dengan lebih baik. Start bagus tentu akan menjadi prioritas utama kami untuk bisa melaju ke sana nantinya. Manajer sudah mengatakan sejak di hari pertama untuk memastikan akan menjalani start yang cepat. Itu tentu akan sangat penting untuk kami. Untuk bisa bermain melawan tim kuat di pramusim ini. itu harus dilakukan untuk bisa menyiapkan secara mental dan bisa langsung bermain bagus di awal musim nanti” tambah dari Theo Walcott.