Arsenal Tak Masalah Jika Finis di Bawah Tottenham

Judi Poker Online

Arsenal Tak Masalah Jika Finis di Bawah Tottenham

Boladiator.com Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk mengakhiri musim dengan finis di atas arenal. Namun, dari kubu Arsenal hal itu masih belum bisa diterima. Mereka memperingatkan kepada skuat Tottenham bahwa pertarungan belum selesai. Masih ada supremasi London menjelang akhir musim ini.

Sejak tahun 1995, sejarah mencatat bahwa The Gunners selalu berhasil memiliki peringkat lebih baik daripada Spurs. Akan tetapi, di musim ini, dengan penampilan naik turun dari Arsenal, dan berhasilnya Tottenham menjadi tim yang menakutkan bersama Leicester City, membuat sejarah tersebut sedikit berubah. Kini Arsenal tertinggal tiga angka di belakang rival sekotanya tersebut dengan hanya menyisakan dua laga sebelum berakhirnya musim ini.

Dalam dua laga ke depan, jadwal lebih berat memang berpihak kepada anak asuh Arsene Wenger itu. Di dua laga terakhir mereka, Arsenal masih harus bertemu dengan Manchester City dan juga harus menjamu Aston Villa di kandang. Di sisi lain, Spurs yang berada di peringkat kedua musim ini akan melakoni pertandingan yang lebih enteng. Tim arahan Mauricio Pochettino tersebut akan menjamu Southampton di akhir pekan ini, serta akan melawat ke kandang Newcastle United di pekan pamungkas.

Arsenal Tak Masalah Jika Finis di Bawah Tottenham

“Ini belum berakhir. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim. Di musim ini Tottenham memang menjadi sebuah tim yang berbeda. Belakangan ini mereka berhasil membuktikan penampilan terbaik mereka dengan berada di posisi teratas. Mereka juga memiliki musim yang bagus dan memiliki tim yang kuat,” cetus manjaer Arsenal, Arsene Wenger.

“Tapi target kami untuk bisa finis di atas mereka masih bisa terjadi. Sekalipun kami gagal, paling tidak Tottenham berhasil finis lebih baik daripada kami hanya terjadi dalam 20 tahun sekali. Sekarang ‘kan beluM terjadi,” sambung pria asal Perancis tersebut.

“Jika mereka berhasil melakukannya, maka itu adalah hasil yang bagus. Kami akan berjuang mati-matian hingga akhir untuk memastikan kami memiliki peluang untuk menyalip mereka,” tutup dia.

Selain finis di atas Tottenham, Arsenal juga sedang berjuang untuk mendapatkan tiket Liga Cahmpions musim depan. Mereka masih harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United yang memiliki peluang untuk merebut dua tiket tersisa untuk bermain di Liga Champions musim depan.